Headlines News :
Home » » Pemenang Hasil Pilgub Pilkada DKI Jakarta 2017

Pemenang Hasil Pilgub Pilkada DKI Jakarta 2017

Pemenang Quick Count Hasil Pilgub Pilkada DKI Jakarta 2017Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Hasto Kristianto mengatakan pihaknya memonitor rekapitulasi suara di rumah Megawati Soekarnoputri. Ia yakin pasangan yang didukung partainya, yaitu Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat bakal menang satu putaran. "Tadi malam menunjukkan optimisme cukup kuat agar dapat menang satu putaran," kata Hasto di Jalan Kebagusan Dalam IV, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu 15 Februari 2017.

Menurut Hasto, Basuki dan Djarot juga bakal hadir memantau perolehan suara di rumah Megawati. Ia menambahkan, partainya juga memantau pilkada di tempat lain, seperti di Banten, dan Papua Barat. "Tim mewaspadai berbagai upaya tindakan-tindakan lain yang tidak demokratis," kata dia. "Kami stand by 24 jam."

Hari ini pencoblosan pilkada serentak 2017 berlangsung di 101 daerah. Pemungutan suara ini akan digelar pukul 07.00-13.00. Di Jakarta, Ahok-Djarot bertarung melawan dua pasangan lain yaitu Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, serta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Hasto berharap pilkada kali ini menghasilkan pemimpin yang memahami persoalan rakyatnya dan membawa kemajuan daerahnya. "Kami berharap menghasilkan pemimpin yang merakyat," ujar dia.

#Pasangan Ahok Djarot Unggul di Pilgub DKI 2017 #Hasil Quick Count Pilgub DKI Jakarta 2017 - lihat Update : Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2017




Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger