Headlines News :
Home » » Pemenang Hasil Quick Count Pilgub Sulbar 2017

Pemenang Hasil Quick Count Pilgub Sulbar 2017

Pemenang Hasil Quick Count Pilgub Sulbar 2017Gambaran Pemenang Hasil Quick Count Pilgub Sulbar 2017 akan diketahui karena Lembaga PolMark Indonesia menggelar quick count atau hitung cepat Pilgub Sulawesi Barat (Sulbar), 15 Februari 2017. Direktur Riset Polmark Indonesia, Eko Bambang Subiantoro mengungkapkan, dua jam setelah TPS ditutup, hasil hitung cepat Pilgub Sulbar sudah dapat diketahui. "Kalau normal semua, dan tidak ada kendala jam 3 sudah kita buka hasilnya. Tapi tergantung besok, karena beberapa hal yang bisa saja menghambat hasil quick count. Karena beberapa titik di Sulbar ini terkendala jaringan," kata Eko, Selasa (14/2/2017).

Eko menjelaskan, quick count ini menggunakan 200 TPS sebagai sampel, dengan margin error plus minus 1 persen. Ditegaskan, hasil quick count Pilgub Sulbar tidak disiarkan secara real time. Sala satu alasannya, beberapa wilayah Sulbar terkendala dengan jaringan, serta wilayah TPS yang berjauhan. "Jadi kita tidak buka link, karena beberapa kendala itu. Jadi mungkin pas selesai, baru kita bisa sampaikan hasilnya," demikian Eko Bambang Subiantoro.

Diketahui, tiga pasangan calon bertarung dalam Pilgub Sulbar. Pasangan nomor urut 1, Suhardi Duka-Kalma Katta, nomor urut 2 Salim S Mengga- Hasanuddin Masud, dan pasangan nomor urut 3 Ali Baal Masdar-Enny Anggraeni Anwar. Berikut Hasil sementara Quick Count Hitung Cepat Pilgub Sulbar 2017 : Hasil Quick Count Pilgub Sulawesi Barat 2017

Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger