Headlines News :
Home » » Suporter Jakmania Dihadang di Tol Palimanan

Suporter Jakmania Dihadang di Tol Palimanan

Video Kronologi Penyebab Rombongan Suporter Persija Jakarta Jakmania Dihadang di PalimananRombongan Suporter Persija Jakarta, Jakmania Dihadang di Tol Palimanan yang mengakibatkan kaca beberapa bus pecah. Rombongan suporter Persija Jakarta, Jakmania yang ingin berangkat ke Solo, dihadang di Tol Palimanan. Bus mereka ditimpuki batu oleh sekumpulan massa yang diduga adalah pendukung Persib Bandung, Bobotoh.

Apa sebabnya? Persija bakal bertemu dengan Persib di Stadion Manahan, Solo, Jumat (03/11/17) pada pukul 15:00 WIB. Pertandingan itu merupakan partai pekan ke-33 Gojek Traveloka Liga 1. Padahal, hubungan Jakmania dan Bobotoh telah mulai melunak pada beberapa waktu belakangan. Namun, masih ada saja yang tidak terima dengan kekondusifan relasi antar-suporter. Menurut salah satu anggota Jakmania yang ada di dalam bus, yang juga enggan disebutkan namanya, ada penghadangan di beberapa titik, terutama, di Tol Cikampek dan Gerbang Tol Palimanan.

"Tadi di Tol Cikampek km 62, 65, 73, dan 97 bus kita dihadang. Terus di exit Tol Palimanan belok kanan di fly over ada kumpulan massa," katanya saat dihubungi INDOSPORT. Akibatnya, beberapa kaca bus yang ditumpangi Jakmania pecah. Hingga saat ini, belum diketahui apakah ada korban dari insiden tersebut.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger