Headlines News :
Home » » Hasil Skor Akhir Timnas U-16 Thailand 1-0 Myanmar

Hasil Skor Akhir Timnas U-16 Thailand 1-0 Myanmar

Hasil Timnas U-16 Thailand vs MyanmarLive streaming Timnas U-16 Thailand vs Myanmar dalam semifinal Piala AFF U-16 2018 akan tayang Kamis (9/8/2018) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, laga ini dijadwalkan berlangsung pukul 15.30 WIB dan disiarkan live streaming oleh saluran YouTube resmi PSSI. Laga yang mempertemukan juara Grup B dan runner-up Grup A ini merupakan duel pembuka pada babak semifinal. Nantinya, pemenang dalam partai ini bakal bersua tim yang memenangkan laga semifinal lain antara Timnas U-16 Indonesia vs Malaysia.

Timnas U-16 Thailand sendiri datang dengan capaian mentereng. Sejauh ini, dalam gelaran Piala AFF U-16 2018 mereka belum terkalahkan. Skuat asuhan Thongchai Rungreangleas tiga kali menang dan sekali saja imbang. Sementara Myanmar memang telah sekali menelan kekalahan di fase grup, yakni saat menghadapi tuan rumah Indonesia. Namun, hal ini tak lantas membuat mereka bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, catatan Timnas U-16 Myanmar juga relatif baik. Tampil lima kali pada fase grup, mereka meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, serta sekali kalah.

Sejak tahun 2009, Timnas U-16 Thailand dan Myanmar telah empat kalli bertemu, baik dalam gelaran AFF maupun kualifikasi Piala Asia. Dalam riwayat tersebut, Thailand selalu mampu keluar sebagai pemenang. Perjumpaan terakhir di antara kedua tim terjadi pada Piala AFF U-16 2017. Saat itu Timnas U-16 Thailand dan Myanmar bersua pada fase grup. Thailand menang tipis 1-0 berkat gol Suphanat Mueanta. Hasil Pertandingan Timnas U-16 Thailand vs Myanmar adalah 1 - 0 untuk kemenangan Timnas U-16 Thailand/

#Saksikan pula Laga Panas antara Timnas U-16 Indonesia vs Malaysia pada Malam ini.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger