Headlines News :
Home » » Misteri Lokasi KKN Desa Penari Ada Dimana

Misteri Lokasi KKN Desa Penari Ada Dimana

Misteri Lokasi KKN Desa Penari Ada DimanaCerita mistis KKN di Desa Penari hingga kini masih menyisakan misteri, termasuk lokasi pasti dimana kejadian tersebut terjadi. Meski belum terungkap kebenaran cerita KKN di Desa Penari, namun penulis cerita mengklaim kisah tersebut nyata adanya. Menurut penelusran berdasarkan petunjuk lokasi di dalam cerita KKN di Desa Penaari, Kabupaten Banyuwangi dan Bondowoso muncul sebagai kandidat kuat latar kisah mistis itu.

Meski sudah banyak diperbincangkan oleh warganet dan bahkan paranormal, hingga kini kepastian mengenai lokasi yang benar masih simpang siur. Namun, bedasarkan petunjuk yang ada di dalam cerita Kabupaten Banyuwangi dan Bondowoso memiliki kecocokan dengan lokasi yang dijelaskan dalam cerita. Tak hanya melalui penelusuran tempat oleh sejumlah jurnalis dan YouTuber, penerawangan oleh paranormal juga seakan memperjelas lokasi kisah mistis tersebut.

Kabupaten Banyuwangi dan Bondowoso menjadi kandidat lokasi terkuat tempat KKN di Desa Penari terjadi. Banyuwangi adalah lokasi pertama yang dipercaya menjadi latar KKN di Desa Penari. Tak lain tak bukan, dugaan tersebut mengacu pada sejumlah petunjuk yang ada di dalam cerita. Pertama, Banyuwangi memang terkenal dengan seni tarinya. Bahkan terdapat patung seorang penari yang menyambut pengunjung ketika datang di Banyuwangi. Alasan kedua mengapa Banyuwangi disebut cocok dengan lokasi KKN di Desa Penari yakni adanya tempat yang disebut sebagai salah satu latar cerita, yakni Rowo Bayu. - Cerita Lengkap KKN di Desa Penari Jawa Timur
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger