Headlines News :
Home » » Ningsih Tinampi Pengobatan Alternatif Pasuruan

Ningsih Tinampi Pengobatan Alternatif Pasuruan

Profil dan Biodata Ningsih Tinampi Pengobatan Alternatif PasuruanPengobatan alternatif Ningsih Tinampi di Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur, menjadi fenomenal. Ribuan orang setiap hari dari berbagai daerah di Nusantara, berbondong-bondong ingin diobati Ningsih. Tak heran, rumah yang dijadikan lokasi terapi di Dusun Lebak Sari Gg. Lambau RT 06 RW 13 itu, selalu penuh sesak.

Mereka berdatangan lantaran ingin diobati dari sakit medis maupun nonmedis. Setiap hari, ratusan mobil pribadi berbagai nomor polisi parkir di sekitar depan Gang Lambau. Hal ini pun membawa berkah tersendiri bagi warga di Dusun Lebak Sari. Mereka membuka warung, penginapan, ponten, hingga juru parkir.

Berdasarkan pantauan, Sabtu (14/9/2019), warung makanan yang dibuka warga setempat pun dipenuhi warga yang sedang antre berobat.
Pengobatan Ningsih Tinampi menjadi fenomenal, karena saat mengobati pasien yang mengeluh sakit nonmedis kerap diunggah di YouTube. Hingga Minggu pagi (15/9/2019), akun YouTube Ningsih Tinampi sudah mendulang 1.28 juta subscribers atau pengikut.

Diperlukan kesabaran bila berobat ke Ningsih Tinampi di Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur. Banyaknya pasien yang mendaftar, menyebabkan beberapa di antara mereka baru dapat giliran berobat pada tahun 2020. Salah satu yang mendapat nomor antrean tanggal 7 Februari 2020 adalah Sinta. Perempuan asal Gedangan, Sidoarjo, itu datang bersama suami dan ibu kandungnya. Ketiganya berencana memeriksakan kesehatannya.

Mereka tiba di lokasi terapi dan menyerahkan fotokopi KTP yang sudah ditulis nomor telepon ke bagian pendaftaran pada Sabtu pagi (14/9). Pagi mendaftar, malam harinya nama Sinta dan keluarganya baru dipanggil. Banyaknya pasien yang antre itu juga mengejutkan keluarga Ade, asal Subang, Jawa Barat. Diketahui, Ade bersama 5 orang anggota keluarganya menempuh jalur darat untuk berobat ke terapi Ningsih Tinampi.

Mereka tiba ke lokasi terapi Ningsih Tinampi pada Sabtu pagi. Ade mengantarkan salah satu anggota keluarganya untuk berobat. Mereka yang datang tidak hanya di berbagai daerah di Nusantara, melainkan ada yang mengaku berasal dari Malaysia. Diketahui, pengobatan alternatif Ningsih Tinampi di Dusun Lebak Sari, Gg. Lambau RT 06 RW 13, menjadi fenomenal setelah viral di YouTube. Ribuan orang setiap hari dari berbagai daerah di Nusantara berbondong-bondong untuk berobat dengan keluhan sakit secara medis maupun nonmedis.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger