Headlines News :
Home » , » Awan "Berdoa" di Makam Ustad Jefri

Awan "Berdoa" di Makam Ustad Jefri

Awan di makan Ustad JefriHeboh Penampakan Awan saat Pemakaman Ustad Jefri. - Awan pun ikut "mendoakan" Almarhum Uje - Ada hal menarik saat jasad Ustad Jeffry Al Buchori hendak dikebumikan di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Di atas langit terdapat gumpalan awan yang menyerupai bentuk manusia yang sedang berdoa. Seseorang yang berada di area pemakaman pun sempat mengabadikan momen tersebut.

Foto awan seperti sedang berdoa dengan tangan diangkat pada sore hari tersebar di berbagai media sosial. Belum diketahui kebenaran foto serta fenomena tesebut, apakah foto dan fenomena tersebut benar atau hanya foto hasil editan saja.

Selain soal benar atau tidaknya foto tersebut dari sudut originalitasnya atau hasil editing, waktu dan tempat pengambilan gambar pun belum bisa dipastikan dari lokasi dan saat bertepatan dimana Ustadz Jefri dimakamkan. Bisa sajaa semua itu hanya kabar bohong belaka.

Selama ini memang di dunia maya banyak kabar yang tidak jelas asal-usulnya dan disalahgunakan sebagai media untuk menyebarkan kabar-kabar yang menghebohkan saja untuk menarik perhatian. Dan memang biasanya hal tersebut dikait-kaitkan dengan moment yang tengah ramai jadi sorotan publik.

Dari sumber yang didapat, Dan..... Langit pun mendoakanya ... Penampakan awan di atas makan Ustad Jefri, merupakan foto suasana langit di atas makamnya ustadz jefri di twitter, silahkan check sumbernya : @nonibungsu (sudah di retweet 450 orang lebih) nampak gambarann awan menyerupai seseorang yang sedang berdo'a.

Dari kejadian itu Pipik Dian Irawati Popon, istri Uje hanya bisa berkata. "Subhanallah, dia (Uje) kekasih Allah, kekasih Rasulullah, didoakannya, langsung muncul awan ini, kekuasaan Allah," ujar Pipik saat ditemui di rumah duka, Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (26/4).

Bagi Pipik, momen tersebut sangat luar biasa. Di samping itu ia tak menyangka antusias masyarakat yang begitu besar saat mengantar jenazah dari masjid istiqlal ke area pemakaman. "Maaf, ini bukti bahwa suami saya nggak pernah pilih kasih. Dia (Uje) selalu mendoakan siapapun yang ketemu sama dia," tandas ibu empat anak itu.

Wallahu'alam - Berbagai Sumber - #Lihat pula : Foto Awan "Berdoa" Hanyalah HOAX - Biografi Uje - Ustadz Jeffry Al Buchori
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger