Headlines News :
Home » , » Kronologis Tewasnya Model Della Caroline

Kronologis Tewasnya Model Della Caroline

Model Della Caroline tewasModel Della Caroline ditemukan tewas di Apartemen Casablanca sekitar pukul 00.00 WIB, Minggu (4/8/2013) dini hari. Penyebab tewasnya model cantik Della Caroline di apartemen Casablanca kini masih misterius. Namun, polisi menyebut Della sempat berbincang dengan seorang pria bernama Mr. Kumar untuk kemudian menenggak minuman dicampur dengan soda. Usai menenggak minuman tersebut, Della sempat muntah-muntah.

Berikut kronologi tewasnya Della Caroline:

Sekitar pukul 21.30 WIB korban dalam hal ini Della Caroline datang ke TKP bertemu dengan Mr. Kumar. Sebelumnya mereka pernah bertemu sekitar 3 bulan yang lalu di Hotel Shangrila Jakarta Pusat. Berdasarkan keterangan Mr. Kumar setelah beberapa saat berbincang, korban ingin mencuci baju karena tidak bawa baju ganti dan minta deterjen untuk mencuci.

"Sementara baju dicuci, korban menutupi badannya dengan handuk warna putih," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto dalam pesan singkatnya kepada Tribunnews, Minggu(4/8/2013).

Selanjutnya Della diketahui meminta minum kepada Kumar dan diberilah minuman dan mencampurnya dengan soda. "Kemudian korban menggoreng nugget untuk dimakan dan setelah itu korban masuk ke kamar untuk tidur terpisah dari Mr. Kumar," ujar Rikwanto.

Tak lama setelahnya kemudian korban menggoreng nugget untuk dimakan dan setelah itu korban masuk ke kamar untuk tidur terpisah dari Mr. Kumar. Namun korban sempat bolak balik ke kamar mandi (sisa muntahan terdapat di wastafel).

Sekitar pukul 00.00 WIB korban muntah dan terlihat pingsan usai menenggak minuman bersoda, sehingga Mr. Kumar melaporkan ke security apartemen. Pihak security akhirnya memanggil dokter namun baru hadir sekitar pukul 02.10 wib dan dinyatakan korban sudah meninggal. Jasad Della Caroline kemudian dibawa ke RSCM untuk dilakukan autopsi.

Polisi sudah mengamankan beberapa barang bukti di Tempat Kejadian Perkara (TKP), adapun yang diamankan adalah pakaian korban, tas korban, botol minuman, botol sprite, nugget, handuk, sampel muntahan, kunci kamar, minyak goreng, identitas korban dan Mr. Kumar.

Sumber : tribunnews.com
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger