Headlines News :
Home » » Sebab Kebakaran Pasar Gembrong Cipinang

Sebab Kebakaran Pasar Gembrong Cipinang

Penyebab Kebakaran Pasar Gembrong CipinangKebakaran yang melanda kios dan rumah warga di Pasar Gembrong, Cipinang, Jakarta Timur, diduga berasal dari api bakaran sampah. "Tadi ada warga yang bakar sampah, kemudian apinya merembet ke kandang ternak hewan ayam milik warga di bawah kolong jembatan," ujar Ridwan, saksi mata, kepada Okezone di lokasi, Selasa (4/8/2015).

Setelah api merambat ke kadang ayam, Ridwan mendengar ledakan tabung gas yang berasal dari rumah warga. "Karena didekat kadang ayam itu, ada rumah warga di situ. Ada ledakan," lanjutnya. Warga Jalan Kebon Jeruk Timur, Jatinegara, Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur itu menjelaskan, warga saat itu berhamburan keluar rumah untuk memadamkan api dan juga menyelamatkan barang masing-masing.

"Kebakaran ini di kawasan padat penduduk. Warga melakukan pemadaman dan juga menyelamatkan barang-barangnya. Kalau saya menyelamatkan dagangan milik ibu saya di sini," tukasnya. Kebakaran yang terjadi di permukiman padat penduduk di dekat Pasar Gembrong, Jakarta Timur, masih belum padam. Warga pun terlihat ramai berkumpul untuk melihat kebakaran. Pantauan di lokasi, api yang membakar permukiman masih terlihat besar. Sebanyak dua mobil pemadam kebakaran terlihat berada di dekat lokasi.

Akibat kebakaran tersebut lalu-lintas dari arah Tebet ke arah Pasar Gembrong macet parah. Kemacetan terjadi hingga 3 Km mulai dari flyover Stasiun Tebet. Sedangkan untuk arah sebaliknya lalu-lintas terpantau masih ramai lancar. Kemacetan juga terjadi dari arah Bypass menuju Cawang. Hal tersebut dikarenakan banyak warga yang menonton kebaran di bawah kolong Bypass. Polisi sendiri mengimbau agar pengendara mencari jalan alternatif lainnya menghindari wilayah Pasar Gembrong.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger