Headlines News :
Home » » Hasil Quick Count Pilkada Kerinci 2013

Hasil Quick Count Pilkada Kerinci 2013

Pilkada Kerinci 2013 - Enam Pasangan CalonHasil Quick Count Pilkada Kabupaten Kerinci 2013 - Pesta demokrasi Kabupaten Kerinci dijadwalkan 8 September 2013. Berbagia tahapan sudah dilalui pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci. KPUD Kabupaten Kerinci menetapkan pasangan yang maju pada Pilkada Kerinci pada 25 Juli 2013.

Sebanyak enam pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci untuk masa lima tahun kedepan 2013-2018, sangat diharapkan para pendukung dan simpatisan masing-masing calon jadi pengumpul suara terbanyak dari Jumlah Mata Pilih (JMP) tetap yang menyumbangkan hak pilihnya di tempat pemungutan suara yang tersebar diseluruh wilayah Kabupaten Kerinci.

Penghitungan suara di TPS dilanjut Pleno Rekapitulasi KPUD yang akan menetapkan Siapa yang keluar sebagai pemenang dan sudah dipastikan akan menjadi pemimpin di daerah yang bersemboyankan, “Bumi Sakti, Alam, Kerinci,” untuk lima tahun kedepan.

Hasil Quick Count Pilkada Kerinci 2013 : Lihat Klik Disini : Hasil Quick Count Pilkada Kerinci 2013

Pilkada Kerinci 8 September 2013 - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kerinci secara resmi menetapkan enam pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci yang akan bertarung di Pemilukada Kabupaten Kerinci 2013. Sejumlah pengamat memprediksi Pemilukada Kabupaten Kerinci tahun 2013 akan berlangsung dalam dua putaran, mengingat banyaknya pasangan calon yang maju.

Meskipun demikian, sejumlah kandidat malah mengaku optimis bisa memenangi Pemilukada Kebupaten Kerinci hanya dalam satu putaran. Salah satunya adalah Mardin, calon Wakil Bupati Kerinci yang maju berpasangan dengan Dasra. Kepada wartawan, Mardin mengaku optimis pasangannya akan memenangi Pemilukada Kabupaten Kerinci dalam satu putaran.

Sebanyak 16 Desa di Kabupaten Kerinci rawan konflik dalam masa Pemilukada. Oleh karena itu, Polres Kerinci akan mengerahkan 270 personil setiap tahapan Pemilukada. Personil ini juga dibantu oleh 139 orang dari Polda Jambi, kemudian dari TNI, Satpol PP, Dishub dan Linmas. Kabag Ops Polres Kerinci, Kompol Katino Senin (8/7) kemarin mengatakan, 16 Desa yang rawan konflik itu ada diantaranya Desa Masgo, Sungai Batang Kanti Hilir, Sungai Betung Mudik, Muara Emat, dan Semurup. - Hasil Quick Count Pilkada -
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger