Headlines News :
Home » » Fenomena Marc Marquez vs Valentino Rossi

Fenomena Marc Marquez vs Valentino Rossi

Sirkuit Assen - Marc Marquez vs Valentino Rossi Peristiwa pertempuran sengit Marc Marquez dan Valentino Rossi di Sirkuit Assen, Belanda, dua pekan lalu masih menyisakan banyak cerita menarik yang belum terungkap. Salah satunya pernyataan joki Repsol Honda yang baru menyadari jika kompatriotnya adalah pembalap yang cerdas.

"Valentino mengajarkan kita bahwa dia benar-benar cerdas dan kita harus belajar hal-hal ini darinya," terang Marquez seperti dikutip DailyStar, Sabtu (11/7/2015).

Peristiwa menegangkan itu bermula saat belapan memasuki lap terakhir dan Rossi berada di depan rider tim Repsol Honda, Marc Marquez. Saat memasuki tikungan terakhir sebelum garis finis, Marquez berusaha untuk menyusul Rossi. Saat itu jarak keduanya sangat dekat dan untuk menghindari kecelakaan, Rossi memilih keluar jalur.

Sementara Marquez, posisinya agak bergeser ke sisi kanan lintasan. Pasca balapan, Race Direction memutuskan jika duel tersebut adalah insiden balap biasa.

"Kejadian itu membuat saya banyak berpikir dan akan melakukan hal sebaik mungkin disisa balapan. Saya memiliki pekerjaan yang cukup untuk melakukan apapun tentang nasib saya dan mencoba untuk melakukan pekerjaan saya. Tentu saja, sekarang kita akan melihat," sambung Baby Alien.

Hasilnya cukup mengagumkan. Maklum, pada sesi pembuka dan kedua di Sirkuit Sachsenring Marquez tampil mengesankan dengan mencatatkan waktu tercepat (1 menit 21.766 detik dan 1 menit 21.621 detik). - source: sindonews
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger