Headlines News :
Home » » Serangan Massal di Dekat Low Yat Plaza

Serangan Massal di Dekat Low Yat Plaza

Dua Jurnalis Terluka Dalam Serangan Massal di Dekat Low Yat Plaza
Dua orang jurnalis dan tiga orang lainnya terluka dalam serangan massal yang terjadi di dekat Low Yat Plaza Kuala Lumpur pada Minggu alam (12/7). Serangan massal itu terjadi saat sekitar 50 hingga 60 orang menerobos ke outlet makanan dan toko hp di sekitarnya untuk kemudian menyerang pelanggan di dalamnya dengan helm. Lima orang pelanggan mengalami luka-luka, di antaranya adalah seorang jurnalis dan seorang jurnalis foto.

Penyerangan massal itu dipicu oleh ketegangan yang terjadi sepanjang akhir pekan lalu ketika seorang pria berusia 22 tahun ditangkap karena terlibat dalam perkelahian di Low Yat Plaza. Pihak keamanan setempat menyebut bahwa pemuda itu kemudian menghubungi teman-temannya yang kemudian melakukan penyerangan kepada para pekerja di dekat mal tersebut. Channel News Asia mengabarkan bahwa sejumlah toko yang terkena imbas serangan terpaka ditutup sementara namun keadaan berangsur normal.

Plaza Low Yat (Hanzi tradisional: 劉碟廣場; bahasa Tionghoa: 刘蝶广场, bahasa Inggris: Low Yat Plaza), merupakan sebuah pusat perbelanjaan khususnya menjual barang elektronik dan teknologi informasi di Malaysia.

Plaza Low Yat terletak di Lot 7, Jalan 1/77, Off Jalan Bukit Bintang, Kuala Lumpur, di belakang hotel Melia Kuala Lumpur dan menghadap Berjaya Times Square dari arah stasiun monorel Imbi dan Plaza Sungei Wang dari arah stasiun monorel Bukit Bintang. Ada sebuah lagi pusat perbelanjaan IT yang berdekatan dengan Low Yat, yaitu Plaza Imbi yang terletak di antara Melia dan Sungei Wang, tetapi terletak di jalan utama.

Plaza Low Yat Plaza terdiri dari 12 lantai, termasuk lima lantai parkir bawah tanah.
Lantai Pelayanan
B5-B2 Parkir
B1 Parkir, Red Box Karaoke
LG kuliner
G-UG Restoran, farmasi, toko gambar, toko telepon genggam, dsb.
1 Toko telepon genggam, pakaian, buku, ATM
2-3 Pusat komputer
4 Pusat komputer, kantor, departemen pelayanan
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger