Headlines News :
Home » » La Tomatina - Festival Perang Tomat di Spanyol

La Tomatina - Festival Perang Tomat di Spanyol

La Tomatina - Festival Lempar Tomat di SpanyolBeberapa negara di dunia punya festival yang terkenal. Asyiknya, traveler dapat turut serta dan ikut memeriahkan pagelaran tersebut. Dari lempar tomat sampai festival bubuk warna-warni, inilah 10 festival paling meriah di dunia.

Festival adalah daya tarik tersendiri bagi traveler. Lewat festival, traveler dapat lebih kenal dengan masyarakat atau kebudayaan setempat. Apalagi, jika festival tersebut diramaikan oleh banyak warga. Pastinya seru! Dari Matador Network, Jumat (4/1/2013), berikut 10 festival paling meriah di dunia. Ssst, festival-festival ini tidak biasa!

La Tomatina Dari namanya, festival ini erat kaitannya dengan tomat. Ya, La Tomatina adalah festival lempar tomat di Kota Bunol, Provinsi Valencia, Spanyol. Tradisi ini sudah dilakukan sejak tahun 1945 dan menjadi daya tarik wisatawan.

Festival ini berlangsung pada hari Rabu terakhir di bulan Agustus. Sekitar 30.000 akan turun ke jalan dan saling melempar tomat. Wisatawan pun ikut serta di dalamnya. Siapkan kacamata, karena warna merah seperti darah akan menciprati badan Anda!

Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger