Headlines News :
Home » » Penyebab Kebakaran Gedung Mall Medan Plaza

Penyebab Kebakaran Gedung Mall Medan Plaza

Penyebab Kebakaran Gedung Mall Medan PlazaGedung Medan Plaza di Jalan Iskandar Muda, Kecamatan Medan Petisah, Sumatera Utara, terbakar pada Sabtu (22/8/2015) dini hari. Si jago merah dengan cepat berkobar dan menghanguskan seluruh barang-barang yang ada di dalam gedung.

Petugas pemadam kebakaran pun kesulitan memadamkan api karena banyaknya asap di sekitar lokasi kebakaran. Apalagi api terlihat sudah menjalar ke seluruh bagian gedung berlantai enam tersebut sejak pukul 01.00 WIB.

Peritiwa kebakaran tersebut sontak menjadi perhatian warga sekitar, maupun masyarakat yang sedang melintas. Ratusan kios yang berada di dalam gedung pun dipastikan musnah terbakar.

Sementara itu, belasan mobil pemadam kebakaran Pemerintah Kota Medan diterjunkan ke lokasi kejadian. Petugas pemadam kebakaran pun berjibaku untuk memadamkan api kendati sempat kesulitan menyiram api karena tebalnya asap. Petugas kemudian menghancurkan pintu gedung bagian samping dan langsung menyiram api yang masih berkobar di dalam.

Untuk mengantisipasi aksi penjarahan, puluhan personel Kepolisian Sektor Kota Medan disiagakan di sekitar lokasi plaza. Belum diketahui penyebab kebakaran lantaran hingga berita ini di turunkan petugas pemadam kebakaran masih menyiram api dari bagian luar gedung.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger