Headlines News :
Home » » Ade Juwita Meninggal karena Sakit Maag

Ade Juwita Meninggal karena Sakit Maag

Penyebab Ade Juwita Meninggal karena Sakit MaagAde Juwita, meninggal dunia pada Jumat (6/11/2015) pagi. Menurut Harry De Fretes, Ade mengembuskan napas terakhir karena terkena penyakit kelenjar getah bening. Awalnya Ade Juwita diduga meninggal setelah berjuang melawan maag akut. "Iya (dikira maag), tapi ternyata ada komplikasi juga, kelenjar getah bening," kata Harry De Fretes saat dihubungi via telepon

Penyebab Ade Juwita Meninggal karena Sakit MaagKabar Ade Juwita meninggal mulai berembus di kalangan wartawan sejak tadi pagi. Sebelumnya, kondisi Ade memang menurun sejak beberapa bulan terakhir. Hal ini yang membuat Ade Juwita sempat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Sorong, Papua. Kata Harry, keberadaan Ade di Sorong tak lepas dari banyaknya anggota keluarga yang tinggal di sana.

Penyebab Ade Juwita Meninggal karena Sakit Maag"Banyak keluarganya yang tinggal di sana. Lagipula Ade juga sering isi acara off air di Raja Ampat. Makanya dia lebih sering tinggal di sana," kata Harry De Fretes. Komedian Ade Juwita Meninggal Dunia yang Sebelumnya ia sempat menjalani perawatan di rumah sakit.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger