Headlines News :
Home » » Mitra Kukar Juara di Final Piala Sudirman

Mitra Kukar Juara di Final Piala Sudirman

Mitra Kukar Juara di Final Piala SudirmanHasil Akhir Semen Padang Vs Mitra Kukar Skor 1-2, Final Piala Jenderal Sudirman Malam Ini. Hasil Final Piala Jenderal Sudirman antara Semen Padang vs Mitra Kukar akhirnya berkesudahan dengan skor 1-2. Maka Mitra Kukar memastikan diri sebagai Juara Piala Jenderal Sudirman.

Di awal babak pertama Semen Padang yang haus akan gelar langsung mencoba melakukan tekanan ke gawang Mitra Kukar. Peluang pertama tercipta ketika tendangan dari M Nur Iskandar masih melebar tipis dari tiang gawang. Lapangan yang diguyur hujan membuat aliran bola dari kaki ke kaki tidak berjalan dengan lancar. Maka opsi umpan lambung menjadi andalan kedua tim.

Semen Padang lebih dominan dalam mendapatkan peluang. Walaupun peluang yang mereka ciptakan belum ada satupun yang dapat membahayakan gawang Mitra Kukar yang dijagaoleh Sahar Ginanjar. Menit ke 29 Semen Padang mendapatkan peluang emas untuk bisa membobol gawang lewat kaki Vendry Mofu. Menerima umpan dari M Nur Iskandar Vendry mofu gagal melakukan tendangan yang baik karena lebih dahulu terpeleset lapangan yang licin. Hingga water break babak pertama skor masih sama kuat 0-0.

Setelah water break intruksi yang diberikan oleh Nilmaizar langsung diterapkan oleh para pemain Semen Padang. Di menit ke 32 Tim Kabau Sirah berhasil unggul lewat gol yang diciptakan oleh Adi Nugroho. Menerima umpan matang dari Irsyad Maulana, Adi Nugroho yang berdisi bebas berhasil membobol gawang Sahar Ginanjar dengan heading mautnya. Semen Padang unggul 1-0.

Di sisa pertandingan babak pertama Mitra Kukar yang tertinggal satu gol tak bisa berbuat banyak. Malahan Semen Padang masih tetap mendominasi jalanya pertandingan. Hingga babak pertama berakhir skor masih 1-0 untk keunggulan Semen Padang. Di awal babak kedua menginta Mitra Kukar sementara tertinggal, mereka langsung mencerca pertahanan Semen Padang. Namun belum bisa membuahkan hasil yang signifikan.

Tekanan bertubi tubi dari Mitra Kukar membuat para pemain Semen Padang harus bekerja keras. Efeknya salah satu pemain kunci mereka yaitu Yu Hyun Koo harus keluar dari pertandingan karena menerima kartu kuning kedua. Tekel keras Yu Hyun Koo terhadap Patrick dos Santos membuat wasit Thoriq M Alkatiri mengusir salah pemain Senior Semen Padang ini. Unggul jumlah pemain membuat Mitra Kukar lebih leluasa dalam melakukan serangan. Namun apa yang terjadi? Malahan Semen Padang bisa mengimbangi permainan dari Mitra Kukar.

Setelah water break babak kedua Mitra Kukar akhirnya sukses menyamakan skor lewat gol yang dibuat oleh Michael Orah. Tendangan bebas pemain yang baru masuk ini tak bisa diantisipasi dengan baik oleh Jandia Eka Putra. Skor kembali imbang menjadi 1-1. Di penghujung laga Yogi Rahardian menjadi pahlawan Mitra Kukar. Gol nya berhasil membawa Mitra Kukar mengakhiri pertandingan dengan skor 1-2 untuk membawa Tim Naga Mekes menjadi juara Piala Jenderal Sudirman.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger