Headlines News :
Home » » Aksi Sadis Babysitter Lampung Banting Bayi

Aksi Sadis Babysitter Lampung Banting Bayi

Video Aksi Sadis Babysitter Banting Bayi di LampungAksi sadis babysitter asal Lampung beredar di Facebook. Video tersebut diunggah oleh pemilik akun Nely Chao. Tampak dalam video itu pelaku mendorong, membanting, dan memaksa bayi yang diasuhnya untuk tidur. “Babysitter sadis yang melakukan kekerasan pada anak saya,” demikian ditulis pemilik akun Nely Chao. Ia juga mengaku sedih mendapati anaknya diperlakukan seperti itu. “Dapat pengasuh "sakit jiwa". Nyesek banget liatnya.

Nama babysitter Mutiyah, 23 thn, asal Lampung, yayasan di Depok,” demikian keterangan selanjutnya.Video itu sendiri berdurasi sekira 1.59 detik. Video itu diunggah pada 26 Mei 2016 sekira pukul 11.43 WIB. Nely juga mengunggah foto pelaku. Dalam postingannya tersebut, Nely menyebut bahwa M didapat dari kantor penyalur babysitter, Fitria Depok. M disebutkan berusia 23 tahun dan berasal dari Lampung. Fitria yang beralamat di Jl Mekar IV, Depok. Pihak Fitria membenarkan bahwa M merupakan tenaga yang disalurkan dari kantor itu.

Perlakuan kasar seorang babysitter kepada balita yang diasuhnya tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Kantor penyalur pembantu tersebut meminta maaf. Perlakuan kasar tersebut diposting oleh Nely Chao melalui laman facebook miliknnya. Dalam postingannya pada Kamis (26/5/2016) kemarin, Nely menyertakan video CCTV berdurasi 1 menit 57 detik. Dalam video itu terlihat perlakuan babysitter berinisial M saat sedang mengasuh.

Sedikitnya ada tiga adegan yang semuanya ada di atas kasus, tentang perlakuan kasar M kepada si balita. Di adegan pertama, M mendorong si balita yang sedang berjalan mendekat ke arahnya. Si balita terdorong ke belakang dan terjatuh di kasur. Sedangkan di adegan kedua, terlihat M tengah berupaya menidurkan si balita. Dipicu sebab yang kurang begitu jelas, tiba-tiba M mengguncang-guncangkan tubuh balita. Adapun adegan ketiga mirip-mirip dengan adegan kedua, hanya berbeda posisi.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger