Headlines News :
Home » » Tragedi Kecelakaan Maut Di Tugu Jogjakarta

Tragedi Kecelakaan Maut Di Tugu Jogjakarta

Kronologi Penyebab Tragedi Kecelakaan Maut Di Tugu JogjakartaSebuah tragedi terjadi Kota Yogyakarta, Kecelakaan di Tugu Pal dan ada 3 Korban dalam Kecelakaan di Tugu Pal dan 1 Orang Meninggal pada Minggu, 29 Mei 2016. Kecelakaan lalu lintas di simpang empat Tugu Pal Putih Yogyakarta, sekitar pukul 06.00 WIB, Minggu (29/5/2016). Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil Avanza silver dengan plat nomor H 9087 RR dengan sejumlah pengguna jalan lainnya di sekitar lokasi kejadian.

Disinyalir, seorang pengendara motor menjadi salah satu korban dan meninggal di lokasi kejadian dalam kecelakaan lalu lintas di simpang empat Tugu Pal Putih Yogyakarta, sekitar pukul 06.00 WIB, Minggu (29/5/2016). Update terbaru Ada 5 Korban, Dua Diantaranya Meninggal di Lokasi Kejadian.

Berdasarkan informasi awal yang dihimpun, selain pengendara motor tersebut ada dua korban lainnya dalam kecelakaan yang melibatkan mobil Avanza. Kedua korban itu merupakan pengasong koran. Dua korban yang merupakan pengasong koran yang mengalami luka ringan dan ada yang pingsan telah dibawa di RS Bethesda Yogyakarta. Mereka langsung ditangani oleh petugas kesehatan.

Informasi dari lokasi kejadian menyebutkan bahwa kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil Avanza silver dengan plat nomor H 9087 RR dengan sejumlah pengguna jalan lainnya di sekitar lokasi kejadian. Hingga berita ini diturunkan, Tribun Jogja masih melakukan konfirmasi terhadap pihak-pihak bersangkutan.

UPDATE: Ada 5 Korban, Dua Diantaranya Meninggal di Lokasi KejadianTabrak Motor Lalu Banting Stir ke Penggal Jalan, Kronologis Kecelakaan di Tugu Pal PutihSatu Korban Kecelakaan di Tugu Pal Terjepit, Lainnya Diduga Terpental VIDEO : Situasi Sesaat Setelah Kecelakaan di Kawasan Tugu BREAKINGNEWS: Mobil Tabrak Pejalan Kali di Tugu Pal Putih, Ada Korban Tewas.


Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger