Headlines News :
Home » » Misteri Dosen Gaib Hebohkan Netizen Media Sosial

Misteri Dosen Gaib Hebohkan Netizen Media Sosial

Kronologi Penyebab Misteri Dosen Gaib Hebohkan Netizen Media SosialBaru-baru ini netizen yang telah dihebohkan dengan penampakan sosok dosen gaib yang tiba-tiba muncul. Dalam unggahan foto milik akun Facebook (FB) milik Anggo pada Jumat ( 21/10/16) telah mengunggah screencapture percakapan WhatsApp dari grup Diksi 2016 terkait dengan penampakan dosen gaib. Dalam postingan dengan bahasa Jawa tersebut bertuliskan. Bukan hanya dihebohkan dengan grub WhatsApp, akan tetapi kisah dosen gaib ini juga telah beredar di grub LINE, Pedot yukk. Dalam grub tersebut ada salah satu dari anggotanya yang juga telah menceritakan tertkait dengan kemunculan sosok yang jadi misteri tersebut. Dan penampakan dosen gaib ini juga masih menjadi pertanyaan besar oleh para netizen, apakah benar kejadian tersebut terjadi, dalam unggah foto yang sedang ramai di media sosial juga terlihat jelas penampakannya yang sedang berdiri di hadapan mahasiswa.

“Jadi dosen minta kuliah jam setengah enam. Waktu dosen dan anak-anak udah masuk kelas semua, si dosen cuma diam aja nggak ngomong sama sekali. Tiba-tiba ketua kelas di-SMS dosen yang asli dan bilang kalau beliau nggak jadi ngajar kuliah karena ada halangan. Ketuanya kaget banget, terus sama dosen aslinya ia disuruh lihat kakinya. Ketua jatuhin bolpoin, eh ternyata melayang nggak ada kakinya. Terus ketua share lewat grup LINE, ‘Sekarang tolong keluar satu persatu dari yang paling belakang tanpa teriakan’. Spontan semua anak melakukannya. Pas yang paling akhir keluar itu ketuanya, tau-tau dosen gaibnya mendekat sambil bilang ‘Kamu sudah tahu saya?’. Ketuanya langsung menjerit dan kuliah diliburkan selama tiga harl.”

“Baru seminggu yang lalu dosenya minta ganti kuliah jam setengah enam. Anak-anak udah kumpul di ruangan lalu tiba-tiba ada dosen masuk tinggi banget. Pas waktu itu, si dosen SMS ke Komting (Komandan Tingkat) kalau dia nggak bisa hadir. Si komting curiga dan dia jatuhin bolpoin buat ngecek kakinya, ternyata kakinya nggak napak”. Setelah menceritakan tentang dosen gaib tersebut, banyak tanggapan dari beberapa anggota grub lainya. Banyak dari anggota LINE tersebut menceritakan kalau kisah penampakan tersebut juga tengah ramai dibicarakan di grub WhatsApp, Diksi 2016. Akan tetapi dalam keterangan mengenai penampakan dosen gaib tersebut tidak menjelaskan kapan dan dimana hal itu terjadi. Tetapi dalam keterangan yang menggunakan bahasa Jawa tersbut kemungkinan besar kejadian itu terjadi di Jawa Tengah atau Yogyakarta.


Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger