Headlines News :
Home » » Inilah 3 Hashtag yang Kini Jadi Trending Topik

Inilah 3 Hashtag yang Kini Jadi Trending Topik

Penyebab Hashtag Boikot Metro TV Jadi Trending TopikStasiun televisi Metro TV belakangan ini menjadi bahan sorotan netter. Sejumlah netter di Twitter membahas berita yang disajikan oleh Metro TV. Mereka menganggap stasiun televisi ini kurang berimbang dalam menyajikan berita terutama soal aksi Super Damai 212, Jumat (2/12). Netter di Twitter menuliskan kritikan untuk Metro TV. Bahkan tanda pagar (tagar) #BoikotMetroTV sukses menjadi trending topik di Indonesia hari ini, Selasa (6/12). Lewat tagar ini, netter menyampaikan kritikan mereka soal tayangan berita Metro TV. Sejumlah netter menuliskan bahwa Metro TV dinilai sering menghadirkan berita yang berisi fitnah. Netter lain mengaku jika stasiun televisi yang satu ini menayangkan berita yang kurang berimbang dan berbau SARA. - wowkeren

Foto pembagian produk roti milik perusahaan Sari Roti secara gratis di Aksi Bela Islam Jilid III pada 2 Desember lalu ternyata menyisakan cerita lain. Produsen Sari Roti, PT Nippon Indosari Corpindo ternyata keberatan jika perusahaannya dianggap mendukung aksi 212 dengan membagikan makanan gratis untuk demonstran. Sari Roti pun langsung membuat pengumuman di websitenya menjelaskan bahwa mereka tidak ikut campur dalam urusan politik dan mendukung aksi yang dihadiri 7 jutaan umat Islam tersebut. Klarifikasi Sari Roti ini muncul setelah banyak foto yang beredar produk rotinya dibagikan secara gratis untuk para demonstran. “Gratis untuk Mujahid”, demikian tulisan di gerobak pedagang keliling Sari Roti. Sontak hal itu mengundang komentar dari netizen. Sari roti pun menjadi trending topik dibicarakan di media sosial.

Setelah Sari Roti, kini giliran TOTAL 8+ yang menjadi sasaran aksi boikot para Netizen. Banyak Netizen yang menyayangkan minuman TOTAL 8+ menjadi sponsor utama acara Selebriti On The Way yang menampilkan Ahok dan Luna Maya yang di unggah di Youtube pada Selasa ( 29/11) lalu. Acara On The Way yang menampilkan Luna Maya sebagai Host sekaligus driver sedangkan Ahok sebagai narasumbernya. Di dalam wawancara itu, Luna Maya dan Ahok saling lempar pertanyanan dan jawaban atas perkebangan Jakarta selama dipimpin Ahok. Bahkan Ahok sempat menyebutkan dirinya dengan sebutan CEO bagi Jakarta. - nasional.kini.co.id - Selain itu ada pula Postingan #2016BestNine yng ramai dibagikan di Instagram dan jejaring sosial lain, seperti Facebook dan Twitter. Postingan itu berupa sembilan foto terbaik pengguna yang banyak "Like"-nya sepanjang 2016.


Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger