Headlines News :
Home » , » Lautan Manusia dalam Aksi Super Damai 212

Lautan Manusia dalam Aksi Super Damai 212

Fenomena Lautan Manusia dalam Aksi Super Damai 212Sudah sejak pagi massa aksi gerakan Super Damai 212 memadati Monumen Nasional (Monas). Bukan cuma di Monas, massa aksi juga menyita perhatian netizen di Twitter hingga menjadi trending topic. Foto-foto banyaknya orang di Monas juga tersebar luas di media sosial. Dari foto-foto tersebut tampak kerumunan massa dengan pakaian putih-putih menjadi lautan manusia di Monas. Berikut ini foto massa Super Damai 212 dari berbagai sumber, Jumat (2/12).

Kapolri Jenderal Tito Karnavian bersama jajarannya ikut ambil bagian dalam Aksi Super Damai 212, Jumat, 2 Desember 2016. Tito datang sekitar pukul 08.15 WIB. Ia datang memakai setelan polisinya dengan kopiah hitam. Bersama Tito turut hadir Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Mochamad Iriawan dan Boy Rafli. Mereka nampak ikut naik ke atas panggung, yang berlokasi di Silang Monas Barat Laut. Di atas panggung, Kapolri nampak duduk bersama Ketua Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI, Rizieq Shihab.

Di sana, nampak pula Sekretaris Jenderal Front Pembela Islam Munarman, Ketua Umum GNPF MUI, dan pemuka agama Arifirn Ilham. Musikus Opick sempat membuka acara dengan nyanyiannya. Selanjutnya pemandu acara kemudian memperkenalkan Kapolri kepada para massa. Ia juga meminta massa menyambut jajaran polisi bersorban yang duduk bersama. Rencananya Aksi Super Damai ini akan diisi dengan kegiatan doa bersama, dzikir, dan ditutup dengan Salat Jumat berjamaah. Rencananya aksi ini akan selesai pukul 13.00 WIB. Ribuan massa nampak memenuhi lapangan Monumen Nasional.


Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger