Headlines News :
Home » » Misteri Blogger Cantik yang Meninggal di Bali

Misteri Blogger Cantik yang Meninggal di Bali

Kronologi Penyebab Rini Cesillia Blogger Cantik yang Meninggal di BaliKabar duka datang dari selebritas dunia maya, Rini Cesillia. Blogger cantik ini dikabarkan meninggal lantaran tersengat listrik saat mandi di sebuah rumah di Denpasar, Bali, Selasa (13/12/2016). Kejadian ini menyita perhatian publik, terlebih pengikutnya di dunia maya. Pasalnya, ia baru saja mengikuti blogger gathering di Bali. Semasa hidupnya Rini dikenal sebagai sosok yang ceria dan menyenangkan. Gadis 26 tahun ini memiliki wajah oriental yang membuatnya sering dijuluki gadis K-Pop. Kabar kepergian Rini untuk selamanya membuat para penggemar dan teman-temannya tidak percaya. Kesedihan dituliskan mereka pada kolom foto-foto Rini di akun Instagramnya.

Kronologi Penyebab Rini Cesillia Blogger Cantik yang Meninggal di Bali"Nangis Banget aku liat postingan ini.. Masih inget Rasanya Baru Kemarin kamu seneng pas tau kalo MC acara ini adalah aku, jadi ada yg kamu kenal.. Masih keinget juga gimana kamu nagis kejer pas mau Pisah sama kita semua dan ternyata kamu Extend di Bali.. Masih keinget semuanta Riniii..!!! You just fly higer ya Dear.. Love you so much Cici Korea Cantik Kesayangannya @SahabatMarina ❤❤," tulis @veveadeline di kolom komentar. Rini menjadi sosok yang dikelilingi banyak teman. Hal ini terlihat dari pengikut Instagramnya yang mencapai 11 ribu followers. Pada posting-an terakhir di akun Instagramnya @rinicesillia, Rini sedang berpose dengan produk kecantikan di tangannya. Wanita yang memiliki senyum yang manis dan berambut pirang ini mengajak followers untuk membaca tulisan terbarunya.

Kronologi Penyebab Rini Cesillia Blogger Cantik yang Meninggal di BaliSosok murah senyum dari Rini membuat banyak orang merasa kehilangan. Berbagai posting-an duka membanjiri akun sosial media miliknya. Mulai dari teman, rekan kerja, hingga para fans yang sudah mengikuti perjalanan Rini sebagai beauty blogger. "Semoga tenang dialam sana kak, terimakasih untuk selama ini," tulis @frissiafm. "Sedih dan kaget banget pas tau kabar Rini Cesillia meninggal. Selama ini cuma jadi silent reader blognya. Setiap cari review beauty produk, blog Rini Cesillia selalu muncul di urutan atas google. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya...," tulis @linda507_. "Bahkan foto mu yg review itu masih aku simpen di handphone dan gak aku hapus.. semoga amal kebaikanmu diterima oleh Tuhan yaa," tulis @rerepramita.

#Lihat pula : Biografi Profil Biodata Rini Cesillia - Blogger Cantik Indonesia


Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger