Headlines News :
Home » » Pendirian Usaha Supermarket Muslim 212

Pendirian Usaha Supermarket Muslim 212

Kronologi Pendirian Usaha Supermarket Muslim 212Pendirian Supermarket Muslim 212 - Dalam postingan yang dipublish, dikabarkan bahwa Supermarket 212 akan segera berdiri dan muncul di tengah masyarakat. Postingan yang awalnya dibagikan di salah satu forum publik atau grup Facebook ini begitu menyita perhatian para Netizen lainnya. Terlihat begitu besar animo masyarakat yang diwakili oleh ribuan para pengguna akun Facebook yang turut menanggapi.

Dalam postingannya, pemilik akun Ade Candra Assegaf mengatakan bahwa beberapa saat yang lalu sekitar pukul 16.00 WIB, telah diadakan rapat umum pembentukan usaha Supermarket 212 Muslim atau M212M. Alhamdulillaah, Rapat umum pembentukan usaha supermarket 212 muslim Telah dilaksanakan dan inilah hasilnya. Seorang Netizen mengupload Foto rapat umum pembentukan usaha supermarket 212 muslim. Dikatakan bahwa dari hasil rapat itu telah terjadi kesepakatan. Berikut kutipannya. Subhanallah 👍👍👍 pukul 16.00.... tadi sdh langsung ke Notaris mendirikan PT;

1. Bu Asma Ratu Agung ISMI Pusat serahkan sertifikat tanah sebagai penjamin senilai 15 Milyar.
2. Bapak M.Yunus dari Jakarta mengihlaskan 6 rumah' beliau di Jakarta untuk mengawali pendirian Supermarket Muslim 212 di wilayah Jakarta, Banten dan Tangsel
3. SEORANG Notaris...Insya Allah istri Mahendradatta TPM mewakafkan dirinya untuk mensupport pendirian PT.
4. Sudah langsung dibuat halaqoh2 berdasarkan wilayah tempat didirikan super market Muslim 212

Subhanallah animo kaum muslimin Luar biasa ....banyak yangg bersemangat dan menitikkan air mata. Ada lagi seorang ahli IT yg mewakafkan dirinya untuk membuat sistem nya....baarokallah mari kita dukung ✊✊✊ Alhamdulillaah, Rapat umum pembentukan usaha supermarket 212 muslim Dan Inilah Hasilnya. Semoga langkah ini sebagai titik awal Ummat beralih memilih market Muslim, meski tentu masih butuh perjuangan panjang.

Menurutnya beberapa pihak dan tokoh juga turut hadir dalam rapat ini. Selain itu, Ade Candra juga menyebutkan bahwa animo masyarakat sangat luar biasa. Saking semangatnya, tak sedikit dari mereka yang tanpa terasa menitikan air mata. Cukup banyak pula sumbangan atau waqaf dari beberapa tokoh untuk kepentingan atau berdirinya usaha Supermarket 212 ini. Sampai saat ini, apa yang dipublikasi oleh pemilik akun tersebut sudah disukai hingga ribuan kali. Ribuan Netizen juga turut mengomentari dan berbagi. Tak hanya Netizen, beberapa portal media Islam juga sudah turut mempublikasikan kabar ini.


Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger