Headlines News :
Home » » 24 Juni - Pertandingan Sepakbola Hari ini

24 Juni - Pertandingan Sepakbola Hari ini

24 Juni - Pertandingan Sepakbola Hari iniInggris U20 dan Irak U20 akan saling beradu skill pemain yunior untuk berebut tempat di klasemen Group E. Nigeria menghadapi misi sulit yaitu wajib menang ketika menantang Spanyol, target ini tak bisa ditawar lagi karena saat ini mereka bersaing dengan Uruguay. Sementara itu Uruguay akan menghadapi Tahiti dalam lanjutan Group B Piala Konfederasi di Stadion Arena Pernambuco.

Inggris U20 vs Irak U20 - Inggris U20 dan Irak U20 belum pernah bertemu di kompetisi apapun dan pertemuan ini akan menjadi ajang saling beradu skill pemain yunior untuk berebut tempat di klasemen Group E. Inggris Vs Irak Pada Piala Dunia U20, Timnas yunior Inggris akan berbenah dengan baik, setelah hasil buruk yang diraih Timnas U21 mereka di Piala Eropa U21 kemarin. Inggris U20 sendiri harus menelan kekalahan 1-0 saat bertemu Nigeria di Piala Dunia U20 2011 lalu.

Hal serupa diraih Irak U20 yang kalah 5-3 saat bertemu Tunisia di U20 Arab Championship tahun lalu. Inggris sebagai salah satu kekuatan sepakbola dunia,di duga akan mudah memenangi pertandingan ini. Dari segi kualitas pemain, Irak masih jauh di bawah inggris. Jadi prediksi kami untuk pertandingan ini adalah kemenangan untuk skuad Inggris 5 Laga Terakhir Inggris U20 : 11/08/2011 : Nigeria 1 – 0 Inggris, Piala Dunia U20 05/08/2011 : Meksiko 0 – 0 Inggris, Piala Dunia U20 02/08/2011 : Argentina 0 – 0 Inggris, Piala Dunia U20 29/07/2011

Nigeria verus Spanyol - Nigeria menghadapi misi sulit yaitu wajib menang ketika menantang Spanyol, target ini tak bisa ditawar lagi karena saat ini mereka bersaing dengan Uruguay. Di saat "Super Eagles", julukan Nigeria, harus meladeni Spanyol, Uruguay mendapatkan lawan lemah yaitu Tahiti. Ini laga mudah yang mungkin 90 persen bakal dimenangkan oleh Uruguay. Uruguay dipastikan akan mengejar kemenangan besar sehingga jika Nigeria menang, keduanya akan beradu produktifitas gol. Harapan Nigeria untuk melaju ke semifinal dipersulit setelah mereka takluk 1-2 dari Uruguay. Harapan saat ini yaitu menang melawan Spanyol sekaligus berharap Uruguay tidak menang terlalu besar menghadapi Tahiti.

Nigeria pernah sekali jumpa Spanyol di turnamen resmi internasional. Dan, hasilnya sangat positif. Di penyisihan grup Piala Dunia 1998, Nigeria mengalahkan Spanyol 3-2 yang saat itu masih dirajai Raul Gonzales. Kekalahan itu sangat menyakitkan karena membuat Spanyol tersingkir lebih awal dan gagal melaju ke perdelapan final Piala Dunia. Spanyol sendiri dalam ritme positif. "La Furia Roja" sudah tak terkalahkan di 14 laga turnamen resmi yang diselenggarakan FIFA (2010 FIFA World Cup, UEFA EURO 2012, FIFA Confederations Cup 2013). Ini menunjukkan betapa kuatnya Spanyol saat ini. Setelah mengkandaskan Tahiti 10-0, rekor kedua setelah Kemenangan 10-1 Hungaria atas El Salvador di Piala Dunia 1982, motivasi Spanyol terus berlipat.

Spanyol kini hanya butuh hasil imbang atau kalah lebih dari empat gol. "Semua pemain selalu siap tempur ketika diberi kesempatan untuk bermain," kata David Silva. Ini menyusul strategi rotasi yang diterapkan pelatih Vicente Del Bosque. Di laga nanti, pelatih asal Salamanca itu dipastikan untuk menurunkan skuat terkuat seperti Andres Iniesta, Xavi dan Cesc Fabregas. "Super Eagles" sepertinya harus siap-siap tersingkir dengan margin tipis.

Uruguay vs Tahiti - Pada matchday ke-3 ini Uruguay akan menghadapi Tahiti pada hari Senin, 24 Juni 2013 dalam lanjutan Group B Piala Konfederasi di Stadion Arena Pernambuco. Di atas kertas, Uruguay sudah pasti di atas Tahiti. Skuat besutan Oscar Tabarez ini adalah semifinalis Piala Dunia 2010. Sementara Tahiti merupakan tim lemah yang diisi pesepakbola bukan profesional. Menghadapi Tahiti, Tabarez tetap akan menurunkan tim terbaiknya. Hanya bek tengah Diego Lugano yang tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning. Di lini serang, Luis Suarez kembali akan berduet dengan Edinson Cavani yang didukung oleh pemain senior Diego Forlan.

Sementara di kubu Tahiti tidak akan muluk-muluk menghadapi laga terakhir ini. Namun, gawang mereka juga tentunya tak ingin kembali menjadi lumbung gol meski hal itu sepertinya sulit untuk dihindari. Meski menghadapi tim lemah, Uruguay dipastikan akan bermain sungguh-sungguh. Sebab, mereka membutuhkan kemenangan untuk mendampingi Spanyol dari Grup lolos ke semifinal. Menang dengan skor besar seperitnya akan diraih Uruguay dalam laga ini. - Berbagai Sumber -
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger