Headlines News :
Home » » Warga Cimahi Tewas Dikeroyok Geng Motor

Warga Cimahi Tewas Dikeroyok Geng Motor

Didin Haerudin Warga Cimahi Tewas Dikeroyok Geng MotorDidin Haerudin (43), warga Cibabat, meninggal dikeroyok sejumlah orang yang diduga geng motor. Korban meninggal pada Selasa (24/11) sekitar pukul 13.00 di RS Cibabat Cimahi. Pengeroyokan terjadi di rumah tinggal korban, Gang Karya Bakti III No 37 Kelurahan Cigugur Tengah Kota Cimahi. Waktu kejadian hari Selasa 24 November sekitar pukul 02.00 pagi dini hari. Para pelaku sempat meneriakkan nama sebuah geng motor di Jawa Barat.

Pada saat itu korban yang sedang berada di depan rumahnya menegur pengendara motor yang menjalankan kendaraan dengan kencang. Tidak lama kemudian berselang sekitar 15 menit datang beberapa orang dan langsung menyerang korban dengan menggunakan benda tumpul. Korban dipukul di bagian kepala sehingga mengakibatkan korban langsung pingsan. Selain itu pelaku juga merusak rumah dan kemudian membawa barang-barang elektronik, seperti monitor komputer dan speakernya.

Berdasarkan keterangan istri korban Suharni (42), korban saat itu juga langsung dilarikan ke RS Cibabat Cimahi. Namun sekitar pukul 13.00 siang korban menghembuskan napas terakhirnya. Berdasarkan keterangan keluarga korban juga, almarhum Didin Haerudin dimakamkan di pemakaman Purabaya Padalarang sekitar pukul 17.00 WIB sore. Korban merupakan pegawai swasta berprofesi sebagai tukang pengantar jahitan (driver tailor). Korban meninggalkan dua anak dan satu orang istri.

Dua pelaku sudah tertangkap, yaitu Andika Turangga alias Bombom (22), alamat Jalan Pesantren Kelurahan Cibabat, Cimahi Utara. Dan satu orang lagi Agung Abidin (26), alamat Jalan H Tajudin no 24/b, Karang Tengah, Cimahi Tengah, Kota Cimahi. Polisi terpaksa menembak Agung Abidin (26) karena saat penangkapan tersangka mencoba melawan petugas dengan menggunakan golok. Penangkapan dilakukan Selasa, (24/11)sekitar pukul 16.00 WIB, didaerah Cimindi, Kota Cimahi. Sementara pelaku lainnya, ditangkap terpisah.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger