Headlines News :
Home » » Hasil Hitung Cepat Pikada Katingan Putaran II

Hasil Hitung Cepat Pikada Katingan Putaran II

Pilkada Katingan Putaran 2Kabupaten Katingan Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan Pilkada pada tanggal 4 April 2013. Seluruh pasangan calon peserta Pilkada disertai oleh tim sukses masing-masing pasangan, menghadiri Rapat Pleno Terbuka yang dilaksanakan oleh KPU bertempat di Gedung Salawah komplek Kantor Bupati Katingan Jl. Garuda II, Kasongan.

Ada Enam Pasangan Calon Bupati Ikuti Pilkada di Katingan yang maju dalam Pilkada di Kabupaten Katingan pada 4 April 2013. Peserta nomor 1 yaitu pasangan H Adehansyah – Heryadi P Samat, peserta nomor 2 pasangan Akhmad Yantenglie – Sakariyas, peserta nomor 3 pasangan Chritantwo Tatel Ladju – H Surya, peserta nomor 4 pasangan Gatin Rangkai – H Edy Rosada, peserta nomor 5 pasangan H Sriasako – Karyadi, dan peserta nomor 6 pasangan H Cornelis – H Fakhrudin.

#Untuk UPDATE Hasil Hitung Cepat Pikada Katingan Putaran II - Silahkan lihat klik disini - Hasil Quick Count Pikada Katingan Putaran 2

Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten KATINGAN Putaran Pertama - Tim Koordinasi Pemilihan Umum (TKPU) di 13 kecamatan, pukul 18.38 wib, suara masuk 43.898 atau 37,76 persen.

1. H Adehansyah – Heryadi P Samat : 11,96 persen - (8.530 suara)
2. Akhmad Yantenglie – Sakariyas : 23,32 persen - (17.348 suara)*
3. Chritantwo Tatel Ladju – H Surya : 24,48 persen - (16.653 suara)*
4. Gatin Rangkai – H Edy Rosada : 12,73 persen - (9.436 suara)
5. H Sriasako – Karyadi : 12,08 persen - (7.487 suara)
6. H Cornelis – H Fakhrudin : 15,01 persen - (10.522 suara)

#UPDATE : (*)Dari Penghitungan Suara Akhir Resmi KPU Pilkada Kabupaten KATINGAN - Info final hasil perhitungan cepat dari Desk Pilkada Katingan adalah sebagai berikut : belum mendapatkan Pemenangnya dan Memasuki Putaran Kedua pada 13 Juni 2013.

Pilkada Kabupaten KATINGAN Putaran Kedua

Perhitungan hasil Pilkada Katingan hampir rampung, sejak usai perhitungan oleh TPS-TPS yang dilaksanakan pada 4/4 lalu, diperkirakan akan terjadi dua putaran dan itu benar-benar terjadi. Dari hasil yang diseleksi oleh masyarakat Katingan, dari enam pasang calon dipastikan tersebut, yang menuju final adalah Yantenglie – Sakarias (2) dan Christanwo – Surya (3), menuju Pilkada katingan Putaran ke II pada tanggal 13 Juni 2013.

#Untuk UPDATE Hasil Hitung Cepat Pikada Katingan Putaran II - Silahkan lihat klik disini - Hasil Quick Count Pikada Katingan Putaran 2

Anggota DPRD Katingan, Kalimantan Tengah H Ahmad Yangtenglei menuturkan hasil keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pelaksanaan Pemilukada setempat yang dinyatakan dua putaran, bagi dirinya ini perjuangan yang kali kedua. Mengapa demikin, karena katanya, pada Pemilukada 2009, dirinya tidak berhasil dan dikalahkan oleh pasangan Duwel Rawing-Surya.

Ini pembelajaran dan pengalaman berharga dan diambil, hikmahnya. Putaran kedua Pemilukada Katingan, Kabupaten pemekaran Kotawaringin Timur, penghasil rotan, kayu dan emas ini, pada 13 Juni 2013. Pada putaran pertama Pasangan Ahmad Yangtenglei-Sakariyas yang berhasil meraih suara (24,79 persen) dan Cristanto T Ladju-H Surya (23,80 persen).

#Untuk UPDATE Hasil Hitung Cepat Pikada Katingan Putaran II - Silahkan lihat klik disini - Hasil Quick Count Pikada Katingan Putaran 2


Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger