Headlines News :
Home » » Timnas U-19 Tak Lolos ke Piala Dunia

Timnas U-19 Tak Lolos ke Piala Dunia

Hasil Timnas U-19  Indonesia vs Uni Emirates Arab Skor 1-4 Piala Asia / AFC Cup 2014. Timnas U-19 resmi menjadi juru kunci Grup B dengan kekalahan di laga terakhir melawan UEA. Satu gol yang dibuat Dimas Drajad tidak cukup menolong tim berjuluk Garuda Jaya itu.

Akhir yang menyakitkan terjadi di Piala Asia U-19. Harapan menuju Piala Dunia U-20 harus berakhir begitu saja dalam dua pertandingan awal.

Sekarang, Selasa (14/10) malam hari, Timnas U-19 menelan kekalahan ketiga, kali ini dari Uni Emirat Arab yang pada April lalu bisa dikalahkan dua kali justru dalam Tur Timur Tengah.Hasil Timnas U-19 Indonesia vs Uni Emirates Arab Skor 1-4 Piala Asia / AFC Cup 2014 Timnas U-19 harus dikejutkan dengan dua gol kilat Uni Emirat Arab.

Tim lawan masih berpeluang lolos ke babak berikutnya sehingga langsung tancap gas. Menit 11, Mohamed Al-Akbari mengirim tendangan kencang yang merobek gawang Ravi Murdianto.

Hanya berbeda 12 menit, Ravi harus kembali terbobol. Tendangan bebas Ahmed Alhashimi melewati pagar betis Timnas U-19.

Dua gol ini semakin membuat Garuda Jaya sulit berkembang. Mereka berusaha menyerbu UEA tetapi selalu kehilangan akal untuk mengincar gol ke gawang Mohammad Busanda Alfalahi.

Babak kedua baru berjalan lima menit, terjadi kemelut di kotak penalti Timnas U-19. Saeed Jassim Saleh menyelesaikannya dengan baik. Skor 3-0 ini sempat dikejar oleh Dimas Drajad. Ia menerima umpan terobosan Evan Dimas dan selanjutnya mencetak gol yang bisa memperkecil kekalahan.

Dalam dua pertandingan awal, Timnas U-19 selalu kalah karena lini belakang yang rapuh. Hal ini pula yang terjadi 11 menit sebelum wasit meniup peluit panjang. Ahmed Al Ghilani menjadi orang keempat yang mencetak gol ke gawang Ravi Murdianto di laga ini.

Uni Emirat Arab yang mencetak kemenangan besar sukses menjadi juara Grup B berkat keunggulan selisih gol. Sedangkan Uzbekistan menemani mereka.

Australia yang cuma menang 1-0 dari Indonesia gagal lolos karena selisih yang lebih buruk meskipun sama-sama mencetak lima angka.

Timnas U-19 harus menelan kekalahan ketiganya di Piala Asia U-19 tahun ini. Tidak ada satu pun poin yang tercipta. Total, tim yang dibesut Indra Sjafri ini mencetak dua gol, tetapi kemasukan delapan kali.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger