Headlines News :
Home » » Kebakaran Besar di Pusat Kota Los Angeles

Kebakaran Besar di Pusat Kota Los Angeles

Sebuah kebakaran besar di pusat kota Los Angeles menghancurkan menara apartemen yang sedang dibangun dan memaksa penutupan bagian dari dua jalan raya utama, menggeram lalu lintas jam sibuk Senin pagi.

Lebih dari 250 petugas pemadam kebakaran berjuang memadamkan api di 909 Barat Temple Street Senin pagi, juru bicara Los Angeles Fire Department David Ortiz mengatakan kepada Los Angeles Times. Petugas pemadam kebakaran juga mengatakan bahwa dua bangunan lain di dekatnya mengalami kerusakan. Satu bangunan menderita "bersinar kerusakan panas" di tiga lantai, sedangkan yang kedua kerusakan akibat kebakaran menderita di tiga lantai dan kerusakan air di sisa 14 lantai.

Pejabat cenderung untuk percaya itu mungkin telah sengaja mengatur, The Times melaporkan. Kebakaran besar ini diperlakukan sebagai kriminal kebakaran.

Namun, Kapten James Moore. Mengatakan itu adalah "sangat jarang seluruh bangunan ditelan."

Peneliti federal bersama dengan Biro Alkohol Tembakau, Senjata Api dan Bahan Peledak harus menyaring melalui lapisan bangunan sebelum keputusan akan dibuat.

Butuh petugas pemadam kebakaran lebih dari setengah dan setengah untuk memadamkan api. Tidak ada yang tinggal di sana belum dan tidak ada cedera yang dilaporkan.

Bagian dari US Route 101 dan Interstate 110 ditutup untuk waktu yang lebih kekhawatiran bahwa puing-puing mungkin jatuh ke jalur. Ke utara 110 tetap tertutup setelah matahari terbit, karena lalu lintas komuter didukung untuk km.

The Times melaporkan bahwa kebakaran terjadi sekitar pukul 01:20 waktu setempat dan bisa dilihat di seluruh Los Angeles, dengan beberapa gambar dari kobaran api yang diambil dari jauh seperti Hollywood Hills muncul di media sosial.

Makalah ini melaporkan bahwa kompleks dalam pembangunan, yang dikenal sebagai Da Vinci, adalah yang terbaru dalam serangkaian bangunan apartemen dibangun di dekat 110-101 interchange, sebelah utara dari kota.

Tak lama setelah 04:00, api lain dilaporkan di gedung serba guna sekitar 2 mil ke barat. Lebih dari 100 petugas pemadam kebakaran dari berbagai instansi merespon dan memiliki api di bawah kontrol dalam waktu kurang dari dua jam, menurut Kepala Deputi Mario D. Rueda.

Satu orang di sebuah gedung apartemen di dekatnya dirawat untuk minor menghirup asap, katanya.

Sekitar 10 perusahaan yang bertempat di gedung berlantai dua di kawasan Westlake dan bagian dari itu sedang direnovasi untuk digunakan di rumah.

Tidak ada indikasi dua insiden yang terhubung, Kepala Los Angeles Fire Department Ralph Terrazas kepada The Associated Press.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger