Headlines News :
Home » » Situs Vonvon - Website Unik dan Lucu-lucuan

Situs Vonvon - Website Unik dan Lucu-lucuan

Situs Vonvon - Website Unik dan Lucu-lucuanVonvon, Situs Lucu-lucuan "Ketika Tuhan Menciptakan Saya" Jika hari ini kamu membuka akun jejaring sosialmu, jangan kaget kalau sebagian besar postingan teman-temanmu di sana berisi screenshoot hasil dari situs lucu-lucuan "Ketika Tuhan Menciptakan Saya".

Ketika Tuhan Menciptakan Saya, adalah aplikasi situs asal Korea VONVON yang di buat oleh laman vonvon.me yang mempunyai tujuan hanya untuk hiburan, iseng serta bercanda saja. Nyari sseluruh jawaban yang di buat oleh laman vonvon dalam bagian quiz Ketika Tuhan Menciptakan Sayaakan ngaco serta bikin tertawa pada beberapa pengunjungnya. Saat ini, laman vonvon nyatanya tengah naik daun di berbagai belahan dunia, dibeberapa negara di Asia tenggara, hingga Indonesia.

Website yang di ciptakan oleh tim entrepreneur muda asal Korea Selatan ini juga menghidangkan beragam kuis sejenis yang mampu memberikan hiburan semata untuk pengguna yang ingin tertawa. Langkah ikuti kuis ini cukup gampang, kamu hanya butuh terhubung website vonvon.me, kemudian tentukan menu “Ketika Tuhan Menciptakan Saya” yang mempunyai ikon kartun pria memiliki rambut putih panjang.

Situs kocak bernama Vonvon lagi naik daun di kalangan netizen. Mereka berbondong-bondong mengunjunginya untuk mengetahui apa sih bahan-bahan yang dipakai Tuhan untuk menciptakan manusia berdasarkan nama. Hasilnya pun macam-macam. Lalu, gimana ya ketika Tuhan menciptakan artis-artis Indonesia? Setelah mencoba memasukan beberapa nama artis Indonesia, keluarlah hasilnya ... Anda mau mencoba dengan mengetikkan nama anda? Silahkan kunjungi websitenya.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger