Headlines News :
Home » » De Syukron Pesta Rakyat HUT ke-70 Jawa Barat

De Syukron Pesta Rakyat HUT ke-70 Jawa Barat

De Syukron Pesta Rakyat HUT ke-70 Jawa BaratPemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-70 Jawa Barat yakni Pesta Rakyat de Syukron 5 di area Kantor Gubernur Jawa Barat, Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat 23 Oktober. Selain pesta rakyat, penghargaan untuk tiga pegawai negeri sipil (PNS) Jawa Barat dan sejumlah hadiah akan dibagikan hari ini. Puncak acara ini dibuka Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar. Perayaan ini sebagai wujud syukur Jawa Barat dan mendekatkan diri dengan rakyat Jawa Barat.

De Syukron Pesta Rakyat HUT ke-70 Jawa Barat"De Syukron 5 ini diambil dari Bahasa Arab (Syukron) yang berarti bersyukur. Kita ingin, seluruh elemen masyarakat di Jawa Barat bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala atas segala prestasi dan pembangunan yang telah dan sedang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Kemudian ditambahkan 'de' agar terlihat lebih menarik," kata Ahmad Heryawan usai membuka acara di Kantor Gubernur Jawa Barat, Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (23/10/2015).

De Syukron Pesta Rakyat HUT ke-70 Jawa BaratAher menuturkan, de Syukron juga jadi komitmen pembangunan yang belum selesai. Di antaranya sejumlah jalan tol, masjid terapung, program di bidang pendidikan, dan program lainnya yang belum rampung. Rangkaian acara HUT ke-70 Jawa Barat ini di antaranya pameran multiproduk, kampung teknologi informasi komunikasi (TIK), Festival Teh, pelepasan 2 ribu balon LED, fashion show, musik, wayang golek, serta video mapping dengan media Gedung Sate Kota Bandung. Penghargaan kepada tiga PNS terbaik juga akan diserahkan dalam acara ini. Selain itu, pemenang hadiah motor dari Bank Jabar Banten (BJB) juga akan diserahkan malam ini.


Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger