Headlines News :
Home » » Pawai Pemain Persib Bukan Pawai Bobotoh

Pawai Pemain Persib Bukan Pawai Bobotoh

Pawai Pemain Persib Bukan Pawai BobotohKapolres Cimahi, AKBP Ade Ary Syam Indradi menegaskan jika besok merupakan pawai pemain Persib, bukan pawai Bobotoh. Hal itu disampaikan usai menggelar rapat koordinasi yang keempat kalinya di Polres Cimahi, Jalan Amir Machmud, Kota Cimahi, Minggu (24/10). Ade menyarankan kepada masyarakat dan bobotoh untuk menunggu di lokasi masing-masing dan tidak mengikuti iring-iringan pawai pemain Persib.

Pihak kepolisian meminta agar bobotoh tidak mengikuti rombongan tim persib saat mengikuti pawai Juara yang akan dilaksanakan besok, Minggu (25/10/2015). Lebih baik bobotoh berada di pinggir-pinggir jalan untuk melihat rombongan pemain melintas. Dhafi mengatakan, pihaknya pun akan melakukan upaya penyekatan jika toh nantinya bobotoh tetap mengikuti rombongan pawai tersebut. Pengamanan ketat dilakukan pihak kepolisian dalam rangkaian iring-iringin pawai juara Piala Presiden Persib Bandung yang digelar hari ini, Minggu (25/10). Ribuan anggota kepolisian dari Polrestabes Kota Bandung sudah siap mengawal tim Persib saat tiba di perbatasan Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Pawai Pemain Persib Bukan Pawai BobotohKabag Ops Polrestabes Bandung, AKBP Dhafi mengatakan, pawai juara Persib mengambil rute dengan yang diawali dari Kota Baru Parahyangan Kabupaten Bandung Barat (KBB) dan berakhir di Lapangan Tegalega Kota Bandung. Untuk wilayah Bandung, kata Dhafi, pawai Persib akan melewati Cibereum, Ciroyom, Oto Iskandardinata (Otista), Kebonjati dan berakhir di Lapangan Tegalega dengan jarak 8,7 kilometer.

Sebanyak 1657 personil kepolisian dari Polrestabes Bandung disiapkan untuk pengamanan di area Kota Bandung yang terlewati oleh iring-iringan tim Persib Bandung. Pengamanan dilakukan secara ketat mengingat akan terjadinya penumpukan massa seperti pawai Persib sebelumnya. Para personil kepolisian yang diterjunkan pun akan melakukan penjagaan di pinggir-pinggir jalan di barisan masyarakat yang menyaksikan dari pinggir jalan. Dari titik masuknya rombongan ke wilayah Kota Bandung, setiap 1,5 kilometernya akan ada petugas yang melakukan pengamanan.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger