Hasil Hitung Cepat Pilbup Kabupaten Madiun

Pilkada Madiun 2013Pilkada Madiun 2013 - KPU Kabupaten Madiun, Jawa Timur, memastikan pencoblosan Pilkada dapat dilaksanakan sesuai jadwal, 19 Juni 2013. Untuk itu, agar semua logistik Pilkada ini tepat waktu pengirimannya, ribuan item logistik Pilbup saat ini mulai ditata dan diplotting untuk segera didistribusikan. Menurut salah satu Komisioner KPU Kabupaten Madiun, puluhan ribu item mulai, alat coblos, bantalan, bilik suara, kotak suara, identitas KPPS, berbagai bentuk formulir hingga gembok dan segel telah ditata di kantor KPU setempat.

Pasangan Calon Bupati | Dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Empat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Madiun, pasangan incumbent Muhtarom-Iswanto yang diusung PKB dan Partai Demokrat ini mendapatkan nomor urut 1. Nomor urut 2 diperoleh pasangan jalur perseorangan Widi Priyanto-Suntoro. Calon yang diusung PDIP dan Partai Golkar yaitu Sukiman-Suprapto mendapatkan nomor urut 3. Sementara nomor urut 4 atau terakhir didapatkan pasangan Sumardi-Dimyati Dahlan, pasangan yang diusung PDK, PKNU dan Partai Patriot.

Seusai pengundian dan penetapan nomor urut, acara dilanjutkan dengan deklarasi pilkada damai yang ditandai dengan penandatanganan baliho oleh para peserta pilkada dan jajaran Forpinda. Ketua KPU Kabupaten Madiun Anwar Soleh Azarkoni menyatakan, setelah penetapan nomor urut, agenda berikutnya adalah kampanye.

Hasil Quick Count Pemilukada Kabupaten Madiun 2013 :

1. Muhtarom - Iswanto (Mu-Is) : 579 suara
2. Widi Priyanto - Suntoro (Wiro) : 7 suara
3. Sukiman - Suprapto (Su-Pra) : 236 suara
4. Sumardi - Dimyati Dahlan (Sahati) : 6 suara

#Hasil Quick Count Pemilukada Kabupaten Madiun 2013 sementara di TPS III Desa/Kecamatan Jiwan dan TPS 5 Desa Ketawan, Kecamatan Dolopo.

#Untuk Hasil Quick Count Pilkada Madiun 2013 versi Lembaga Survei Proximity - Lihat Klik Disini : Hasil Quick Count Pemilukada Madiun 2013

Harta Kekayaan Calon Bupati Pilkada Madiun | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Madiun, Jawa Timur, mengumumkan harta kekayaan para pasangan calon bupati (Cabup)-calon wakil bupati (Cawabup) yang ikut berlaga dalam Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Madiun 2013. Karta calon wakil bupati (Cawabup) incumbent Iswanto, yang paling kaya. Iswanto yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Madiun ini, kekayaannya mencapai Rp.12,722 miliar.

Dalam pengumuman ini Cabup incumbent Muhtarom, memiliki harta kekayaan senilai Rp.3,109 miliar, jauh dibawah calon wakilnya, Iswanto, yang mempunyai kekayaan senilai Rp.12,722 miliar. Cabup Widi Priyanto tercatat memiliki harta senilai Rp.550 juta dan pasangannya, Cawabup Soentoro hanya mempunyai kekayaan senilai Rp.253 juta. Cabup Sukiman memiliki harta kekayaan senilai Rp.5,74 miliar dan pasangannya Cawabup Suprapto, memiliki harta kekayaan sebesar Rp.901 juta.

Laporan harta kekayaan ini meliputi harta bergerak, harta tidak bergerak, surat berharga, giro dan piutang. Sedangkan untuk hutang, tidak termasuk dalam laporan karena sesuai ketentuan yang ada, calon peserta Pilkada tidak boleh memiliki hutang. Sedangkan untuk pasangan Sumardi-Dimyati, KPU akan segera meminta keterangan dari KPK agar verifikasinya bisa segera diselesaikan.

Hasil Pilkada Madiun 2013 | Pertarungan memperebutkan tahta Pendopo Kabupaten Madiun dimulai. Empat pasangan calon bupati dan wakil bupati berlaga dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Madiun 2013. Keempat pasangan calon tersebut adalah, nomor urut 1 yakni pasangan petahana Muhtarom-Iswanto (Mu-Is) yang diusung PKB dan Partai Demokrat. Nomor urut 2 adalah pasangan jalur perseorangan Widi Priyanto-Suntoro (Wi-Ro). Lalu nomor urut 3 adalah pasangan Sukiman-Suprapto (Pak Su) yang diusung PDI Perjuangan, Golkar, dan PKS. Dan terakhir, nomor urut 4 adalah Sumardi-Dimyati Dahlan (Sehati) yang diusung PKNU, Partai Patriot, dan PDK.

Hasil Quick Count Pilkada Madiun 2013 | #Untuk Hasil Quick Count Pilkada Madiun 2013 versi Lembaga Survei Proximity - Lihat Klik Disini : Hasil Quick Count Pemilukada Madiun 2013

Google Search : Hasil Hitung Cepat Pilbup Kabupaten Madiun
News Article About : Hasil Hitung Cepat Pilbup Kabupaten Madiun | Peristiwa Fenomena
Hasil Hitung Cepat Pilbup Kabupaten Madiun : 9 out of 10 based on 234 ratings - 72 user reviews.