Headlines News :
Home » » Surprise di HUT TNI Ke 70 dari Kepolisian RI

Surprise di HUT TNI Ke 70 dari Kepolisian RI

HUT TNI Ke 70Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan genap berusia 70 tahun pada Senin, 5 Oktober 2015 besok. Di HUT ke-70 ini, Polri memberikan 'kejutan' ke markas-markas TNI. Ini dilakukan sebagai bentuk soliditas TNI-Polri.

"Dalam rangka HUT TNI ke-70 ini, kami dari kepolisian turut apresiasi dengan memberikan kejutan kecil," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal kepada detikcom, Minggu (4/10/2015).

HUT TNI Ke 70Seperti yang dilakukan tim dari Bidang Propam Polda Metro Jaya memberikan kejutan ke POM Guntur, Setiabudi. Di situ, sejumlah anggota Propam yang dipimpin Kompol Juari memberikan nasi tumpeng ke anggota POM Guntur.

Sementara itu, Kapolres Bandara Soekarno-Hatta AKBP Roycke Hary Langie memberikan kejutan ke anggota TNI yang bertugas di pos pengamanan di Bandara Soekarno-Hatta. Roycke dan sejumlah anggotanya memberikan kue ulang tahun.

HUT TNI Ke 70Hal serupa juga dilakukan oleh Kapolsek Cengkareng Kompol Febri yang memberikan kejutan ke Koramil. Kejutan serupa juga dilakukan Kapolsek Tambora dan jajarannya.

Diharapkan, dengan adanya perhatian ini TNI dan Polri semakin solid. Dan, diharapkan juga TNI dan Polri semakin akrab dan tiada lagi permusuhan.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger