Headlines News :
Home » » Misye Arsita - Pemeran Ibu Jin dan Jun Wafat

Misye Arsita - Pemeran Ibu Jin dan Jun Wafat

Misye Arsita - Tokoh Ibu Jin dan Jun WafatKamis pagi, saat masyarakat baru saja akan memulai aktifitas, tiba-tiba dihebohkan dengan berita mengenai meninggalnya salah satu artis, Misye Arsita. Misye Arsita meninggal dunia dalam usia 51 tahun di Rumah Sakit Bhayangkara, Kediri, Jawa Timur, Kamis (5/11/2015). Hal tersebut disampaikan suaminya, Agus Leo.

Karier Misye Arsita dimulai sebagai seorang penyanyi dangdut, di era 90-an. Namanya begitu dikenal publik apalagi jika bukan karena sinetron Jin Dan Jun yang sempat digemari pada masanya. Saat itu Misye berperan sebagai ibu dari Jun (Syahrul Gunawan). Karier Misye pun berlanjut di awal tahun 2000-an lewat acara televisi Ketoprak Humor yang juga dibintangi oleh para bintang eks Srimulat.

Misye Arsita - Tokoh Ibu Jin dan Jun Wafat
Selain akting, Misye pun juga merambah dunia tarik suara. Adalah Lupis Lunak, dan juga Kesenggol Cinta, merupakan album yang berhasil ditelurkan Misye Arsita yang juga kelahiran Kediri, Jawa Timur, 12 Januari 1964 silam. Salah satu lagu yang dikenal adalah Dingin Yang ciptaan Sunu Budiono. Selamat Jalan Misye Arsita.

Kehidupan pribadinya pun juga tak luput dari sorotan. Ia diberitakan pernah bercerai dari mantan suaminya Johannes Andi Irwanto pada tahun 1984, namun ia bercerai dan kemudian menikah dengan Agus Leo pada 25 Maret 1998. Kini, Misye Arsita sudah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa karena penyakit benjolan di ketiaknya serta menginfeksi paru-parunya. Impiannya untuk hidup di desa jauh dari hingar-bingar Kota pun tuntas sudah. Rencananya, Misye dimakamkan di TPU Desa Maron, Kediri, Jawa Timur, hari ini.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger