Headlines News :
Home » » 17 Maret 2016 - Jadwal Persib vs Mitra Kukar

17 Maret 2016 - Jadwal Persib vs Mitra Kukar

17 Maret 2016 - Jadwal Persib vs Mitra KukarPembukaan turnamen Piala Bhayangkara yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis, 17 Maret 2016, Persib akan menghadapi Mitra Kukar. Bek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto, mengatakan cukup mewaspadai skuat Mitra Kukar yang bakal menjadi lawan perdana Persib. Menurut Tony, target Maung Bandung--julukan Persib, tentu memenangkan laga pembuka kontra Naga Mekes--julukan Mitra Kukar. Namun, Tony menilai Persib harus tetap konsentrasi dan hati-hati dengan motivasi yang datang berlebih untuk memenangkan laga.

Skuat Naga Mekes memang tengah melakukan perombakan besar-besaran. Selain ditinggal beberapa pemainnya, juara Piala Jendral Sudirman 2015 lalu itu harus kehilangan sang pelatih Jafri Sastra. Manajemen Mitra langsung menunjuk Subangkit selaku Pelatih Kepala menggantikan Jafri. Selain itu, Rizky Pellu yang memilih hengkang menuju PSM Makassar, Rudolof Yanto Basna pun tinggal selangkah lagi bakal berseragam Persib. Terakhir, Gelandang Hendra Ridwan yang tidak memperpanjang dengan Mitra lantaran ada ketidaksepahaman kontrak. Namun, Tony menilai Persib tetap tidak bisa menganggap remeh Mitra Kukar.

Pelatih anyar Mitra Kukar Subangkit optimistis anak asuhnya bisa memenangi pertandingan pembuka turnamen Piala Bhayangkara melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (17/3). Mitra Kukar dalam kondisi tidak siap menghadapi laga tersebut. Setelah hengkangnya sejumlah pemain pilar, seperti Rizky Pellu dan Rudolof Yanto Basna, mereka juga kehilangan pelatih Jafri Sastra. Menurut Subangkit, ia tidak akan terlalu banyak mengubah permainan Mitra Kukar, dan tetap menerapkan gaya yang telah dibentuk Jafri. Hal itu terpaksa dilakukan, karena Subangkit tidak memiliki waktu banyak, mengingat kick-off turnamen hanya menyisakan dua hari.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger