Headlines News :
Home » » Meme Dear Mantan - Maafkan Aku yang Dulu

Meme Dear Mantan - Maafkan Aku yang Dulu

Meme Lucu Dear Mantan - Maafkan Aku yang DuluMeme lucu 'Dear Mantan, Maafkan Aku yang Dulu' menjadi viral di Instagram. Cukup mudah menemukan meme ini di Instagram. Anda cukup mengetik #dearmantan pada fitur pencarian di Instagram bakal muncul beragam meme kocak. Kebanyakan, pada meme ini terdapat dua buah foto yang dikolase. Foto pertama, penampilan zaman dulu ketika masih pacaran dengan sang mantan. Nah, di foto kedua, adalah foto penampilan sekarang. Biasanya, foto kedua tampil lebih cantik, atau ganteng dari sebelumnya. Makannya, ada kata "Maafin Aku yang Dulu"

Meme Lucu Dear Mantan - Maafkan Aku yang DuluSeperti apa serunya meme Dear Mantan? Berikut ini sejumlah meme bertema Dear Mantan yang sedang tren di Indonesia. Dari penelusuran gambar meme di Google Search Image banyak meme yang Awalnya serius seperti meme diatas, namun banyak pula yang bikin ngakak karena justru keadaan sebaliknyaa atau sosok yang tampil bukan orang yang sama, bahkan sosok walikota Bandung Ridwan Kamil dan Sumanto pun tak luput dari keisengan netizen dan dijadikan objek untuk dibuat meme lucu seperti dibawah ini.

Meme Lucu Dear Mantan - Maafkan Aku yang DuluMeme Lucu Dear Mantan - Maafkan Aku yang Dulu
Meme Lucu Dear Mantan - Maafkan Aku yang DuluMeme Lucu Dear Mantan - Maafkan Aku yang Dulu
#Lihat pula : Penemuan Anak Bidadari di Sulawesi Tengah


Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger