Headlines News :
Home » » PersibDay - Jadwal Main Persib Day 2016

PersibDay - Jadwal Main Persib Day 2016

PersibDay - Jadwal Main Persib Day 2016Indonesia Soccer Championship 2016 - Jadwal Siaran Langsung Persib vs Sriwijaya FC Hari Ini. Dua pertadingan menarik dari ajang Indonesia Soccer Championship A (ISC A) 2016 akan tersaji, hari ini Sabtu 30 April. Salah satunya duel Persib Bandung vs Sriwijaya FC.

PersibDay - Jadwal Main Persib Day 2016Laga Persib vs SFC di Stadion Si Jalak Harupat tentunya akan sangat menarik. Pasalnya, Sriwijaya memiliki banyak pemain yang dulunya menjadi tulang punggung Persib. Mereka di antaranya Firman Utina, Achmad 'Jupe' Jufriyantro, Supardi Nasir, dan M.Ridwan. Tentunya, menarik untuk melihat bagaimana penampilan mereka di Stadion yang pernah mengelu-elukan mereka, meski pada kenyataannya momen ini bukan yang pertama.

PersibDay - Jadwal Main Persib Day 2016Ya, pemain-pemain di atas sebelumnya sempat datang ke Bandung sebagai lawan, yakni saat Sriwijaya berhadapan dengan Persib di turnamen Piala Bhayangkara, beberapa waktu lalu. Pada saat itu, Jupe dan kolega harus mengakui keunggulan Persib yang membungkus kemenangan 2-0. Selain pertandingan Persib vs Sriwijaya, laga menarik juga akan tersaji di Stadion Surajaya saat tuan rumah Persela Lamongan melakoni derby Jawa Timur melawan Persegres Gresik United.

Bagi Anda pecinta sepak bola Indonesia, Anda tidak perlu cemas tidak bisa menyaksikan kedua pertandingan tersebut. Pasalnya, dua stasiun televisi swasta nasional, Indosiar dan SCTV siap menyiarkan secara langsung pertandingannya. Berikut jadwal pertandingannya: 16:00 WIB: Persela Lamongan vs Persegres Gresik (LIVE: Indosiar) 18:30 WIB: Persib Bandung vs Sriwijaya FC (LIVE: SCTV)

PersibDay - Jadwal Main Persib Day 2016 PersibDay - Jadwal Main Persib Day 2016


Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger