Headlines News :
Home » » Logo Google Doodle Hari ini Mario Miranda

Logo Google Doodle Hari ini Mario Miranda

Logo Google Doodle Hari ini Mario MirandaSenin 2 Mei 2016 Google menampilkan gambar kartun dalam doodlenya. Hari ini adalah hari lahir Mario Miranda ke-90. Padma Vibhushan Mario João Carlos do Rosario de Brito Miranda, atau dikenal sebagai Mario Miranda atau Mario de Miranda, adalah kartunis India dan pelukis yang berbasis di Loutolim di negara bagian India dari Goa. Miranda telah biasa dengan The Times of India dan koran lainnya di Mumbai, termasuk The Economic Times, meskipun ia mendapat popularitas dengan karya-karyanya diterbitkan dalam The Illustrated Weekly India. Ia dianugerahi Padma Vibhushan pada tahun 2012.

Ia dianugerahi Padma Shri pada tahun 1988, Padma Bhushan pada tahun 2002 dan Asosiasi All India Kartunis ini, Bangalore, menghormatinya dengan penghargaan prestasi seumur hidup. The Raja Spanyol, Juan Carlos, diberikan pada Mario tertinggi sipil menghormati "Cross dari Orde Isabel Katolik " yang disajikan kepadanya pada 11 November 2009 di rumah keluarganya di Loutulim oleh Don Miguel Nieto Sandoval dan pada 29 Desember 2009 Portugal, di bawah Presiden Republik Aníbal António Cavaco Silva, membuatnya "Komandan Orde Pangeran Henry ", Portugis Nasional Orde ksatria.

Mario Miranda secara anumerta dianugerahi Padma Vibhushan , penghargaan sipil tertinggi kedua di Republik India, oleh Presiden pada tanggal 4 April 2012. Dia telah memegang pameran tunggal di lebih dari 22 negara, termasuk Amerika Serikat, Jepang, Brazil, Australia, Singapura, Prancis, Yugoslavia, dan Portugal. Kartun Miranda rahmat dinding salah satu hotspot yang paling terkenal Selatan Mumbai, Cafe Mondegar , di Colaba. Miranda juga ditampilkan dalam " Mile Sur Mera Tumhara video", yang termasuk sejumlah tokoh paling terkenal di India dalam seni, film, sastra, musik dan olahraga.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger