Headlines News :
Home » , » Kabar dan Berita Dede Yusuf Meninggal Dunia

Kabar dan Berita Dede Yusuf Meninggal Dunia

Kronologi Penyebab Dede Yusuf Meninggal Dunia KecelakaanBerita meninggalnya seorang pria bernama Dede Yusuf yang tewas akibat kecelakaan maut di Cirebon menjadi viral. Ternyata Dede Yusuf yang dimaksud bukanlah anggota DPR RI dari partai PAN, melainkan Dede Yusuf yang tewas akibat kecelakaan dan usianya pun 33 tahun. Sedangkan diketahui Dede Yusuf politikus sendiri sudah berusia 50 tahun. Klarifikasi anggota DPR RI dari partai PAN, Dede Yusuf menepis isu bahwa mantan aktor ternama tersebut telah meninggal dunia akibat kecelakaan.

Kabar sebenarnya adalah Dede Yusuf meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Lapangan Udara Penggung Cirebon Jawa Barat, Minggu (23/10) sekitar pukul 17.30 WIB. Dede Yusuf terjatuh setelah ban motornya menginjak lubang besar di tengah jalan. Radar Cirebon (grup pojoksatu) melaporkan, Dede Yusuf (33) warga Bojong Kaler, Kecamatan Malangbong, Garut, mengemudikan sepeda motor Honda Vario tanpa nopol dari arah lapangan udara Penggung menuju Jl Jenderal Sudirman.

Saat sampai di TKP, Dede Yusuf yang melajukan sepeda motornya dengan kecepatan tinggi tiba-tiba oleng ke kanan setelah sepeda motornya menabrak lubang besar di tengah jalan. Saat bersamaan dari arah depan muncul sepeda motor Ninja nopol D 6123 DO yang dikemudikan oleh Riki Mulyana (21), warga Sambong Jaya, Mangkubumi, Tasikmalaya. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Dede Yusuf kritis dan sempat diberikan pertolongan. Karena luka parah di bagian kepala, nyawa Dede Yusuf tak terselamatkan. Sementara Riki dirawat di RS Gunung Jati. Kapolres Cirebon Kota AKBP Indra Jafar SIK MSi melalui Kasubag Humas AKP Gunawan membenarkan insiden tersebut. Menurut Gunawan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi dan pihak yang terlibat kecelakaan.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger