Headlines News :
Home » » Kecelakaan Istri dan Ajudan Kapolres Tulungagung

Kecelakaan Istri dan Ajudan Kapolres Tulungagung

Kronologi Penyebab Kecelakaan Mobil Istri dan Ajudan Kapolres TulungagungMobil Toyota Land Cruiser yang ditumpangi Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar mengalami kecelakaan di Tol Surabaya-Mojokerto. Istri Kapolres Tulungagung Anggi dan ajudannya meninggal dunia dalam kecelakaan ini. Kendaraan yang ditumpangi Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar mengalami kecelakaan, Kamis malam (27/9/2018). Istri Tofik dan ajudan Kapolres Tuluanggung Bripda Lutfi tewas akibat peristiwa nahas itu.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan musibah tersebut. Menurut dia, istri Tofik sudah disemayamkan di Masjid Arif Nurul Huda Mapolda Jatim. Sedangkan Tofik sendiri sudah menjalani operasi sejak pukul 06.15 WIB di Sidoardjo. "Dalam keadaan baik di RS Bahayangkara Polda Jatim. Selain itu, mohon tunggu perkembangannya," kata Barung kepada JawaPos.com, Jumat (28/9/2018). Barung masih enggan berkomentar banyak terkait kecelakaan yang menimpa Kapolres Tulungagung. Musibah terjadi usai Kapolres Tuluanggung menghadiri deklarasi pemilu damai di Mapolda Jawa Timur (Jatim).

Sekitar pukul 23.00, kendaraan melintas di Jalan Raya Tol Surabaya-Mojokerto KM 716+800 atau tepat di Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis, Mojokerto. Mobil Landcruiser AG 908 RS yang dikemudikan Bripda Tommy melaju dari arah timur ke barat. Kendaraan tersebut mencoba mendahului truk di depannya. Tommy berusaha mencari celah dengan mencoba menyalip di sisi kanan truk. Namun, usai berhasil mendahului truk, mobil yang ditumpangi Tofik oleng ke arah kiri. Truk tronton langsung menghantam mobil dari belakang karena jarak yang sangat dekat. Adapun truk dikemudikan Sugiyo (41), warga Dusun Pujok, Desa Puton, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang. - Liputan6
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger