Headlines News :
Home » » IMB - Indonesia Mencari Bakat Cimahi

IMB - Indonesia Mencari Bakat Cimahi

Indonesia Mencari BakatKonser Untuk Indonesia - Indonesia Mencari Bakat di Lapangan Brigif Cimahi. Indonesia Mencari Bakat (IMB) sebuah ajang pencarian bakat anak-anak bangsa kini telah memasuki babak Grand Final. Hingga di generasi yang ketiga ini IMB akan mempersembahkan sebuah pertunjukan "Konser Untuk Indonesia" yang akan disiarkan langsung oleh Trans TV dari Lapangan Brigif Cimahi Jawa Barat, Sabtu dan Minggu, 27 dan 28 April 2013, mulai pukul 18.00 WIB.

Konser ini menjadi ajang reuni bagi para peserta IMB pertama dan ketiga. Selain itu deretan musisi papan atas akan menyemarakan konser kali ini. Diantaranya D'Massiv, Trio Macan, Dewi Perssik, S4, Karinding Attack, Juwita dan Jelita Bahar, Ira Swara, Didik Ninik Towok dan Sruti Respati.

Reuni para peserta IMB yaitu Belda, Klantink, Putri AyU, Brandon, JP Millenix, Fay Nabila, Funky Papua, Rumingkang, Josua Pangaribuan, Ardhy Dwiki, Abby Galabby, Sandrina, Vina Candrawati, Gifty, Aditya Yusuf dan Street Pass Junior.

"Tak ketinggalan penampilan spesial dari pada juri IMB Titi Rajo Bintang, Deddy Corbuzier, Soimah dan Addie M.S," terang A. Hadiansyah Lubis, Head Of Marketing Public Relations Trans TV, dalam keterangan persnya, di Jakarta, Jum'at (25/4).

Konser yang terbagi dalam dua hari ini, Sabtu 27 April 2013 akan menampilkan kolaborasi antara Fay Nabila, Ardhy Dwiki dan Street Pass Junior. Abby Galabby akan berkolaborasi dengan Hudson si penyanyi two face. Selain itu, penampilan dari finalis IMB 3 Sandrina akan membawakan konsep Rampak Genjring dengan 30 pemain rampak kendang.

Sedangkan Vina Candrawati akan berkolaborasi dengan Karinding Attack sebuah grup musik yang memainkan instrumen musik karinding asli Sunda. Penampilan dari para bintang tamu seperti Ira Swara, Juwita Bahar, Jelita Bahar dan Janeeta Janet menjadi daya tarik tersendiri pada konser ini.

Pada hari kedua konser Minggu, 28 April 2013, para juri IMB akan memberikan aksi luar biasanya, seperti Deddy Corbuzier akan melakukan hipnotis massal. Soimah akan bernyanyi diiringi oleh penari sufi sebuah tarian religius asal Timur Tengah.

Titi Rajo Bintang akan bermain drum diiringi marching band sedangkan Addie MS akan berkolaborasi dengan istri dan anaknya, Memes, Kevin dan Tristan. Di konser kedua D'Massiv, S4, Dewi Perssik, Trio Macan serta penampilan kolaborasi peserta IMB. edk http://www.klik-galamedia.com/indonesia-mencari-bakat-di-lapangan-brigif-cimahi
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger