Headlines News :
Home » » Digelar, Pemilihan Duta Pusat Perbelanjaan

Digelar, Pemilihan Duta Pusat Perbelanjaan

Pemilihan Duta Pusat PerbelanjaanSeorang ikon sebuah pusat perbelanjaan memang sudah sepantasnya ada. Hal ini yang membuat Trade Mall Season City menggelar acara pemilihan duta pusat perbelanjaan. Acara yang berlangsung Sabtu (18/5) bertujuan untuk menjadi model atau duta pusat perbelanjaan yang berlokasi di kawasan Latumenten, Jakarta Barat ini.

"Pemenang D'Icon nantinya memiliki tugas untuk mewakili mal dan menginformasikan serta mensosialiasasikan seluruh rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Season City," jelas Fengki Fauzi, Manager Adv & Promo Season City di Area Fun Season, Trade Mall Season City, Jakarta.

Menurut Fauzi, gelaran acara Grand Final ini sekaligus memperkenalkan kehadiran zona Butik Desainer APPMI Yogyakarta yang baru saja bergabung dengan Trade Mall Season City dengan luasan 1000 meter persegi, guna melengkapi kehadiran area SerBaNas (Sentra Batik Budaya Nasional) di Blok A GF2, yang merupakan pusat toko Batik, Handicraft dan Aksesori dari seluruh nusantara.

"APPMI Yogyakarta hadir di Season City dengan membawa 14 orang desainer dari Yogyakarta dan 12 desainer dari Surabaya, yang akan melayani konsumen menengah atas dan penghuni apartemen yang ada ditempat kami," tambah dia.

Lebih lanjut Fauzi mengatakan, awal Januari kemarin, Season City juga telah menghadirkan Pusat ATK di GF1 Blok A & D, komunitas pedagang Asemka, Pasar Pagi dan Mangga Dua, serta sekitar 50 pedagang batik yang berkumpul untuk membuka SerBaNas.

Menyambut ulang tahunnya yang ke-4, Trade Mall Season City semakin menunjukan jati dirinya sebagai salah satu kawasan terpadu di kawasan Jakarta Barat yang memadukan tempat usaha, tempat berbelanja, tempat rekreasi dan tempat tinggal dalam satu area. - inilah -
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger