Headlines News :
Home » » Hasil Quick Count Pilkada Kota Bogor

Hasil Quick Count Pilkada Kota Bogor

Pilkada Bogor 2013Pilwalkot Bogor 2013 - Pemilihan kepala daerah Kota Bogor pada 14 September diikuti oleh lima pasang kandidat. Dua di antara dari jalur independen, yakni Firman Sidik Halim-Gartono dan Syaiful Anwar-Muztahidin Al Ayubi. Dari jalur partai politik, peserta yang akan bertarung adalah Bima Arya-Usmar Hariman, Achmad Ru’yat-Aim Halim Hermana, dan Dody Rosadi-Untuk W Maryono. Lima pasang calon wali kota dan wakil wali kota Bogor, dipastikan bertarung dalam Pilkada Kota Bogor pada 14 September mendatang.

Jumlah pemilih di Kota Bogor sesuai data daftar pemilih tetap sebanyak 682.995 orang, yakni 343.267 pemilih laki-laki dan 339.728 pemilih perempuan. Jumlah tempat pemungutan sebanyak 1.814 TPS yang tersebar di 68 kelurahan. Lima pasang calon wali kota dan wakil wali kota Bogor, Jawa Barat, Selasa dijadwalkan mengikuti debat kandidat pertama yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Kota Bogor, Selasa (3/9/2013).

Hasil Quick Count Pilkada - Klik Lihat Disini : Hasil Quick Count Pilkada Kota Bogor 2013

Firman-Gartono maju melalui jalur perseorangan, Bima Arya Sugiarto-Usmar Hariman diusung Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), PKB, PBB dan Gerindra. Achmad Ru'yat (Wakil Wali Kota) dan Aim Halim Hermana (Sekretaris Daerah) diusung PKS, Hanura dan PPP. Dody Rosadi-Untung Maryono diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Golkar dan PKPI. Syaiful Anwar-Muztahidin melalui jalur perseorangan.

Debat kandidat tahap pertama akan dilakukan nanti mulai pukul 16.00 bertempat di Hotel Brajamustika, seluruh peserta Pemilihan Kepala Daerah Kota Bogor akan hadir dalam debat kandidat yang akan disiarkan secara langsung melalui Kompas TV. Debat kandidat ini tidak menggunakan panelis, kita lakukan debat secara terbuka. Setiap calon akan diberikan pertanyaan oleh tamu, baik itu tokoh masyarakat.

Melalui debat ini, masyarakat akan melihat langsung seperti apa kandidat calon wali kota dan wakil wali kota yang akan memimpin Kota Bogor lima tahun ke depan. Para pasangan calon akan menyampaikan program serta visi misinya secara pratis terhadap pembangunan dan kemajuan Kota Bogor untuk lima tahun ke depan.

Debat kandidat dilaksanakan sebagai bagian dari masa kampanye yang disiapkan oleh KPU Kota Bogor. Selama masa kampanye, debat kandidat dilakukan sebanyak dua kali. Debat kandidat kedua akan dilaksanakan pada hari terakhir masa kampanye, yakni 10 September, yang akan disiarkan secara langsung oleh Metro TV.

Hasil Quick Count Pilkada : Hasil Quick Count Pilkada Kota Bogor 2013
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger