Headlines News :
Home » » Hasil Quick Count Pilkada Palas 2013

Hasil Quick Count Pilkada Palas 2013

Pilkada PalasHasil Quick Count Pilkada Palas - Padang Lawas - Pemilihan Umum Kepala Daerah Padang Lawas (Palas) menetapkan jadwal pelaksanaan pemilukada Palas dilaksanakan tanggal 11 September 2013. Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilukada Kabupaten Palas bertambah sekitar 3000 orang dari data Pilgubsu menjadi 154.437 orang, sementara DPT Pilgubsu berjumlah 150.656 orang. Data rincinya jumlah pemilih globalnya di 12 kecamatan sebanyak 154.437 pemilih.

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Padang Lawas (Palas) menggelar masa kampanye selama 14 hari. Sebelum kampanye dimulai peserta juga terlebih dahulu mengikuti penyampaian visi dan misi dan program pasangan calon yang digelar pada rapat paripurna DPRD Pemkab Palas. Hingga hari perhitungan suara tahapan pemilukada Palas telah ditentukan sesuai tahapan yang akan dilaksanakan hingga berakhirnya Pilkada. Meski demikian jadwal yang telah ditentukan bisa saja masih ada perubahan sesuai situasi dan kondisi.

Hasil Quick Count Pilkada Padang Lawas 2013 :

1. Sarmadan Hasibuan - Faisal Hasibuan : 0 persen suara.
2. Alwi Mujahid Hasibuan - Suprantiardi : 0 persen suara.
3. Rahmad Pardamean Hasibuan - Andri Ismail Putra Nasution : 0 persen suara.
4. Tondi Ronitua - Idham Hasibuan : 0 persen suara.
5. Rustam Efendi Hasibuan - Tongku Khalik : 0 persen suara.
6. Ali Sutan Harahap - Ahmad Zarnawi Pasaribu : 0 persen suara.

#Hasil Quick Count Pilkada Padang Lawas 2013 sementara masih menunggu update pada waktunya.

Enam pasangan calon Bupati-calon Wakil Bupati Padang Lawas (Palas) adalah Pasangan Sarmadan Hasibuan-Faisal Hasibuan yang didukung Partai Demokrasi Kebangsaan, Partai Republikan, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia, Partai Bulan Bintang, dan Partai Hanura. Pasangan Alwi Mujahid Hasibuan-Suprantiardi dan Pasangan Rustam Efendi Hasibuan-Tongku Khalik dari jalur perseorangan. Pasangan Rahmad Pardamean Hasibuan-Andri Ismail Putra Nasution yang didukung Partai Demokrat dan 13 partai politik lain yang tidak memiliki kursi di DPRD Padang Lawas.

Selanjutnya pasangan Tondi Ronitua-Idham Hasibuan yang didukung Partai Karya Peduli Bangsa, Partai Kebangkitan Bangsa, PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan. Sedangkan pasangan Ali Sutan Harahap-Ahmad Zarnawi Pasaribu yang merupakan calon yang masih menjabat atau “incumbent”. Pasangan tersebut didukung Partai Golkar, Partai Patriot, dan Partai Keadilan Sejahtera yang tidak memiliki kursi di DPRD Padang Lawas.

Pengamanan Pemilukada Palas 2013 yang akan berlangsung 11 September 2013, Polres Tapsel menurunkan sebanyak 827 personel, TNI 75 personel dan ditambah Pertahanan Sipil (Hansip) serta tenaga lainnya dalam mengamankan kegiatan Pilkada Bupati/Wakil Bupati Palas periode 2014-2019. Sebelumnya simulasi peragaan pengamanan pilkada mulai dari pengamanan para calon Bupati/Wakil Bupati, pengamanan pada saat kampanye, pengamanan pada saat pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS), hingga hasil akhir penghitungan suara. - Hasil Quick Count Pilkada -
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger