Headlines News :
Home » » Hasil Quick Count Pilkada Lobar

Hasil Quick Count Pilkada Lobar

Pilkada Nagekeo 2013 Hasil Quick Count Pilkada Lobar - Kabupaten Lombok Barat 2013 - Hari pemungutan suara (Pemilukada) untuk memilih calon Bupati dan Wakil Bupati di kabupaten Lombok Barat (Lobar) akan digelar pada 23 September 2013 untuk memilih satu dari empat pasangan calon yang bersaing dalam pilkada tersebut.

Penghitungan suara akan dilakukan pada siang hari waktu setempat yang diawali pada tingkat TPS yang dilakukan pada rapat rekapitulasi surat suara oleh KPPS, hasil perhitungan tersebut akan di bawa ke PPS untuk selanjutnya akan dihitung dalam rapat pleno KPUD yang dihadiri oleh seluruh pihak terkait. Selain hitung oleh KPU, terdapat pula lembaga independen yang melakukan hitung cepat/quick count, tetapi bagi KPU hasil yang dianggap sah adalah darin pleno  KPUD.

Hasil Quick Count Pilkada Lobar - Kabup  aten Lombok Barat 2013

1. H. Zaini Arony - Fauzan Khalid (AZAN) : 0 persen suara.
2. H. Zahrul Maliki - H. Irwan Harimansyah (ZAHIR) : 0 persen suara.
3. H. Mahrip - TGH. Munajib Khalid (MAJU) : 0 persen suara.
4. H. Ridwan Hidayat - Syaiful Akhyar (RIDWAN SYAIFUL) : 0 persen suara.

Sekilas tentang kabupaten Lombok Barat (Lobar) - Salah satu Kabupaten yang terletak di provinsi Nusa Tenggara Barat Indonesia adalah Kabupaten Lombok Barat. Kabupaten ini memiliki Ibu kotan yaitu Gerung. Lombok Barat merupakan salah satu kabupaten yang sangat penting untuk Nusa Tenggara Barat, karena merupakan pusat pemerintahan di wilayah ini.

Objek wisata yang menjadi tempat tujuan wisata di Kabupaten Lombok Barat antara lain: Taman Mayura, Sesaot, Pantai dan Kota Tua Ampenan, Pantai Senggigi, Taman Narmada, Bukit Malimbu, Kerandangan, Pantai Batu Bolong, Pemandian dan Hutan Lindung Suranadi.

Profil Kabupaten Lobar; Provinsi: Nusa Tenggara Barat, Ibu kota: Gerung, Bupati: Dr. H. Zaini Arony, M.Pd, Luas: 1.672 km², Populasi: - Total 816.523 jiwa, Kepadatan: 488
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger