Headlines News :
Home » » Olimpiade Spesial 2015 di Google Doodle

Olimpiade Spesial 2015 di Google Doodle

Olimpiade Spesial 2015 Wikipedia Indonesia di Google DoodleOlimpiade Spesial 2015 adalah kejuaraan olahraga yang melibatkan para penyandang berkebutuhan khusus kembali diselenggarakan melibatkan ratusa altet dari berbagai belahan dunia. Ajang yang marak dipromosikan melalui sosial media ini, diharapkan mampu menarik perhatian masyarakat dunia.

Avril Lavigne merilis lagu terbarunya, Fly, untuk mengkampanyekan olimpiade khusus dalam acara ABC's Good Morning America, Kamis malam, 17 April 2015 waktu setempat. Di acara itu Avril tampil bersama para atlet olimpiade spesial dari seluruh dunia. Lagu ini diperkenalkan kepada publik 100 hari sebelum dimulainya olimpiade khusus tersebut. Acara olahraga dunia terbesar tahun ini akan berlangsung sejak 25 Juli-2 Agustus di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Lagu ini sangat berarti bagi saya pribadi," kata Lavigne, yang meraih berbagai penghargaan. "Hal ini (lagu) terinspirasi dari banyak orang muda yang saya temui dalam setiap pekerjaan dengan yayasan saya. Mereka mengejar impian mereka, tidak peduli apa rintangan yang mereka hadapi."

Avril Lavigne Foundation adalah yayasan amal yang memberikan dukungan kepada anak-anak dan remaja yang hidup dengan cacat dan penyakit serius. Ia mengatakan misi olimpiade khusus adalah untuk menyalurkan semangat manusia melalui kekuatan transformatif dan suka cita olahraga. Sehingga, kata dia, para atlet cocok dengan lagu tersebut. "Saya ingin para atlet menjadi bintang video, seperti pesan dari lagu tersebut, untuk menunjukkan kepada dunia bahwa mereka dapat mengatasi tantangan dan bahwa setiap orang dimaksudkan (lahir) untuk bersinar," ujar Avril.

Pada September 2014, sebagai bagian dari dukungan Avril Lavigne Foundation untuk olimpiade khusus, Avril merayakan hari ulang tahun ke-30 dengan melakukan pengumpulan dana yang digunakan untuk membiayai 30 atlet olimpiade khusus yang bersaing di Olimpiade Khusus Dunia 2015. Selama tur dunianya pada 2014, mantan gadis tomboi tersebut juga telah mengunjungi program olimpiade khusus lokal di Shanghai untuk bertemu, mempelajari lebih lanjut tentang pekerjaan mereka, dan mengundang lebih dari 200 atlet olimpiade khusus itu dalam pertunjukan di 14 negara.

Avril menulis Fly bersama dengan suaminya, Chad Kroeger, dan komposer David Hodges. Lagu ini diproduksi oleh Avril Lavigne dan Chris Baseford melewati proses mixing oleh Chris Lord-Alge di Mix LA dengan bantuan dari Keith Armstrong dan Nik Karpen. Lagu ini mendapat sentuhan teknis tambahan dari Andrew Schubert dan Adam Chagnon, diatur oleh Chris Baseford, dan dipimpin oleh Ted Jensen. Rumah produksi yang merekamnya adalah Epic Records, sebuah divisi dari Sony Music Entertainment. Lagu ini juga dilengkapi sensasi biola Slovakia, Filip Jančík, yang dikenal karena memadukan rock dan pop menggunakan biola klasik.

Video musik Fly disutradarai oleh Avril Lavigne dan Robb Dipple (yang juga memberikan arahan fotografi), diproduksi oleh Lisa Lax & Nancy Stern, diedit oleh Ray Conley dan perkumpulan yang didirikan oleh Brittany Futterknecht. Fly direncanakan akan ditampilkan selama olimpiade khusus dan saat ini tersedia di iTunes.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger