Headlines News :
Home » » Bendera Persib - Viking Berkibar di Himalaya

Bendera Persib - Viking Berkibar di Himalaya

Dua aktivis dari Perhimpunan Mahasiswa Pencinta Alam RANGER STIE INABA Bandung yaitu Iman Manahrasa dan Dukut Budiono berhasil menaklukan Pegunungan Himalaya.

Keduanya berhasil menancapkan bendera Indonesia dan RANGER di Puncak Island Peak yang menjadi puncak tertinggi di dunia pada Kamis (22/5/2014) sekitar pukul 08.06 waktu Nepal.

Dihubungi melalui pesan Blackberry, Iman mengaku bangga menjadi orang yang berhasil mengibarkan bendera Persib Bandung dan Viking Persib Fans Club di Himalaya.

"Bangga. Sebagai orang Jawa Barat yang notabene bobotoh Persib dari kecil bisa mengibarkan syal atau bendera di salah satu puncak tertinggi di dunia," ucap Iman kepada INILAH.COM, Kamis (29/5/2014).

Dia berharap, nama besar Persib Bandung akan lebih berkibar di kancah sepak bola Indonesia, Asia, bahkan dunia.

"Sebagai mana benderanya sudah berkibar di salah satu puncak tertinggi dunia, saya berharap Persib juga berkibar," serunya.

Iman menuturkan, Persib Bandung harus bisa mengulang kesuksesan di era Perserikatan. Harapan itu semakin tinggi karena materi pemain sekarang sudah mantap dengan kualitas timnas.

"Kalau tidak sekarang, kapan lagi," ucapnya.

Keberhasilan Iman dan Dukut menaklukan puncak tertinggi di dunia itu mendapat ganjaran sertifikat yang dikeluarkan Nepal Mountainering Association. Keduanya menjadi 12 orang warga negara Indonesia yang berhasil menaklukan Peak Island Himalaya.

Rencananya, kedua orang ini akan bertolak dari Kathmandu Nepal pada Sabtu (31/5/2014) dan tiba di Indonesia pada Senin (2/6/2014) jam 08.00 WIB. - INILAH.COM

Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger