Headlines News :
Home » » Polisi Jadi Korban Bentrokan di Cimareme

Polisi Jadi Korban Bentrokan di Cimareme

Ormas Bentrok dengan Debt Colector, Polisi Jadi Korban - Anggota polisi memasang garis polisi usai bentrokan ormas FKUI dan Debt Collector Mega Finance di Jalan Raya Cimareme, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (25/6).

Sejumlah kelompok ormas yang mengatasnamakan FKUI terlibat bentrok dengan pihak debt collector dari sebuah perusahaan leasing di Jalan Raya Padalarang Cimareme, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (25/6/14).

Dari informasi yang dihimpun klik-galamedia.com di lokasi, Wawa (40), Salah seorang saksi mata menerangkan, insiden terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, bermula saat pihak ormas menyambangi kantor leasing di Jalan Cimareme. Padalarang. Sebelum bentrok, kedua belah pihak sempat beradu mulut.

"Saya lihat kumpulan orang, awalnya hanya ngobrol, kebetulan posisi rumah saya tepat di depan kantor leasing tersebut. Kemudian langsung bentrok, ada yang melempar batu, membawa balok. Jumlahnya puluhan," katanya.

Salah seorang anggota polisi sempat berusaha melerai, namun bukannya mereda, polisi tersebut turut menjadi sasaran. Akibatnya anggota polisi tersebut harus dibawa ke rumah sakit lantaran terkena pukulan.

"Saat itu hanya ada seorang polisi, dia juga dihajar. Saya lihat beberapa ada orang timur," paparnya.

Bentrok antara sekelompok ormas dengan pihak debt collector dari sebuah perusahaan leasing di Jalan Raya Padalarang Cimareme, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (25/6/14), sedikitnya mengakibatkan empat orang terluka.

Salah alah satu petugas kesehatan di Klinik Karisma Cimareme yang enggan disebut namanya menuturkan, ada empat korban dalam bentrokan tersebut. Para korban mendapat luka ringan di sekitar kepala dan lengan akibat pukulan benda tumpul.

"Ada satu yang punggungnya terkena tusukan senjata tajam. Tapi di sini hanya membersihkan lukanya saja, tadi sih langsung dibawa ke rumah sakit," ucapnya. - Galamedia

Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger