Headlines News :
Home » » Lebaran - Idul Fitri 1 Syawal 1435 H

Lebaran - Idul Fitri 1 Syawal 1435 H

Ucapan Selamat Idul Fitri 1435 H - Kata-Kata Hari Raya Lebaran 2014 – Idul Fitri dimana ditempat kita juga dikenal sebagai hari raya lebaran umat Islam di tahun 2014.

Saat ini kita telah berada di penghujung bulan puasa Ramadhan 1435 H. Senin, 28 Juli 2014 mendatang insya Allah umat Islam di Indonesia akan merayakan hari kemenangan atau hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1435 H.

Sudahkah Anda mempersiapkan ucapan selamat Idul Fitri 2014 atau Lebaran 1435 H kepada sahabat, kerabat, keluarga dan orang-orang yang paling istimewa?

Ucapan Selamat Idul Fitri 1435 H:
Kata-kata hari raya lebaran sejatinya tak hanya memperat dan memperkokoh jalinan silaturahim, tetapi juga bisa membantu kita membersihkan diri dari dosa antar sesama.

Dengan saling memaafkan, setelah menjalani ujian mengendalikan hawa nafsu selama sebulan penuh berpuasa di bulan Ramadhan.

Kata-Kata Hari Raya Lebaran 2014- Memberikan ucapan selamat Idul Fitri ataupun selamat hari raya lebaran, seperti dengan mengirim kartu lebaran, atau sekedar mengucapkan selamat idul fitri bisa melalui :

SMS, BBM, email, status FB, maupun twitter, WhatApps, mengirim stiker lebaran di LINE, KakaoTalk dll, sudah menjadi kebiasaan di negeri ini.

Dan alangkah indahnya jika tahun ini, kata-kata uacapan tersebut tersusun dengan lebih indah, lebi manis, lebih menyentuh, dan lebih mewakili perasaan hati kita kepada sahabat, kerabat, teman, atau pun relasi kerja.

Berikut ini beberapa ucapan selamat lebaran 2014 yang dirangkum dari berbagai sumber online untuk Anda :

Takbir, tahmid, tahlil telah berkumandang. Memecah keheningan malam, mengantar rasa syukur pada-Nya. Esok pagi menyambut hari yang fitri, selamat hari lebaran 1435 H taqaballahu mina wa minkum, mohon maaf lahir dan batin

#Selengkapnya - lihat disini : Kata Ucapan Lebaran

Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger