Headlines News :
Home » » Misteri Meninggalnya Hakim PN Serang Banten

Misteri Meninggalnya Hakim PN Serang Banten

Misteri Meninggalnya Hakim PN Serang BantenSeorang hakim di Pengadilan Negeri Serang, Banten, Josephine Rotua Situmorang, 50 tahun, ditemukan meninggal dunia di rumah dinasnya di Jalan KH Sochari, Kota Serang, Rabu, 26 November 2014. Josephine diduga meninggal akibat serangan jantung. Sebab, saat ditemukan, jasad korban dalam posisi duduk di salah satu ruangan sedang menghadap laptop.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tempo, Josephine ditemukan meninggal sekitar pukul 07.00 WIB oleh Louise Betty, rekan kerja sesama hakim di PN Serang. Kedatangan Betty ke rumah korban untuk meminta tanda tangan berkas perkara.

Betty datang ke rumah Josephine karena wanita itu tidak tampak di PN Serang. Betty sudah menghubungi Josephine melalui telepon selulernya, tapi tidak ada jawaban dari korban.

Merasa curiga, Betty bergegas ke rumah dinas Josephine untuk memastikan kondisi rekannya itu. Ketika sampai di rumah dinas, Betty melihat pintu rumah masih dalam keadaan terkunci. Betty membuka pintu rumah menggunakan kunci cadangan yang dia pegang, dan mendapati rekannya dalam posisi duduk di kursi tempat dia biasa bekerja di rumah dinas itu. Namun kondisi Josephine sudah tidak bernyawa.

Betty kemudian melaporkan kejadian itu kepada hakim lainnya di PN Serang. Sejumlah hakim menghubungi aparat kepolisian, yang langsung menuju lokasi guna melakukan penyidikan. Mayat korban dilarikan ke RSUD Serang untuk diotopsi.

Seorang rekan kerja Josephine di PN Serang, Dian Hendri Sibarani, mengatakan biasanya Josephine berangkat ke kantor pukul 07.00 WIB. Namun, hingga pukul 08.00 WIB, dia belum juga tiba dan tidak ada kabar apa pun. Telepon selulernya tidak aktif saat dihubungi. “Setahu saya, dia sehat walafiat, tidak ada keluhan penyakit,” katanya. - Tempo
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger